Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bertema Senandung Rindu, Almuni Bhayangkari Porong Gelar Reuni dan Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443H



Pasuruan, Pojok Kiri
Masih diselimuti nuansa Hari Raya Idul Fitri 1443H. Minggu(15/5/2022). Bertempat di gedung serbaguna Radio Idola FM. Dusun Bandulan Desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Alumni SMP Bhayangkari Porong angkatan tahun 1985 dan SMA Bhayangkari Porong angkatan tahun 1988 menggelar acara reuni bersama serta menjalin silaturahmi.

Bertema Senandung Rindu para alumni Bhayangkari Porong tersebut bertemu mengenang masa lalu bersama dimasa sekolah.

Sutiyani menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk tetap menjalin silaturahmi bersama teman teman semasa mudanya.

"Para alumni Bhayangkari Porong bersama sama kita kumpul bersama hari ini untuk tetap menjalin persaudaraan, kita menjalin silaturahmi bersama berkumpul mengenang masa lalu dimasa sekolah," Tandasnya.


Acara dibuka oleh Ibu Sutiyani alumni Bhayangkari sekaligus pemilik Radio Idola FM. Dirinya menuturkan masa sekolahnya bersama teman temannya.

"Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan sehingga kita dapat berkumpul bersama di acara Senandung Rindu meningkatkan tali silaturahmi dan halal bihalal bersama," sambutnya.

"Kita berharap tahun depan dapat mengadakan kegiatan seperti ini lagi," Tambahnya.

Acara ditutup dengan do'a mendoakan alumni Bhayangkari Porong yang telah tutup usia lebih cepat dan juga bapak ibu Guru yang dulu telah mendidik mereka.(Tom)