Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa 0830/04 Galakkan Disiplin Protkes di Pasar Minggu Tugu Pahlawan


Babinsa Koramil 0830/04 saat pemantauan wilayah, Minggu (29/5).

Surabaya, Pojok Kiri
Babinsa Kelurahan Alon-Alon Contong Koramil 0830/04 Bubutan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan wilayah serta komunikasi sosial (Komsos) kepada para pedagang dan pengunjung pasar minggu di Jalan pahlawan, Minggu (29/5/2022) pagi. 

Kegiatan Komsos terhadap masyarakat, juga kepada para pedagang kaki lima di  wilayah pasar minggu tugu pahlawan itu rutin digalakkan secara berkesinambungan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok kewilayahan. 
Serka Sukir mengatakan dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah binaan seorang babinsa harus aktif melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga, ucapnya. 

Selanjutnya, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, perlu juga para Babinsa intens melakukan anjangsana ke wilayah binaan guna terus memberikan imbauan serta sosialisasi kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes) guna selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19. 

“Sampai detik ini, imbauan dan sosialisasi terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 terkait dengan pendisiplinan protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada masyarakat, sehingga upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus tersebut berlangsung maksimal,” tandas Sukir. (and)