Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Waspadalah, Begal Motor Modus Gendam Gentayangan di Gempol




Pasuruan, Pojok Kiri
Anak - anak kakak beradik yang hendak ngabuburit  dengan mengendarai sepeda motor Vario 125 warna merah  menjadi korban gendam, Motorpun Melayang  di dusun Pakem, desa Bulusari, kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, saat melakukan ngabuburit, Minggu (17/04/2022) 19.30 WIB.

Dari unggahan info seputar gempol (ISG), kronologi kejadian berawal ketika dua orang bocah kakak beradik hendak ngabuburit di wiliyah desa Bulusari. Dalam perjalanan korban dihentikan oleh pelaku, dengan modus apakah kenal dengan seseorang yang ada di gambar HP pelaku, dan pelaku minta diantar ketempat yang di inginkan, dan setir motor diambil alih. Alhasil anak - anak tersebut diturunkan secara berpencar, sepeda di bawa kabur.

Pelaku meninggalkan pengendara motor di  lokasi kejadian dan masih membonceng satunya di ajak puter puter, sebelum akhirnya diturunkan juga di wilayah Embong miring Kejapanan.

Salah satu korban yang berinisial As ditemukan Lukman warga Bulusari yang kebetulan melintas di jalan embongmiring, mengetahui ada anak yang ia kenal, As pun di ajak pulang.

Atas kejadian tersebut, Kanit Reskrim Gempol Iptu Khoirul Anam saat di temui awak media Pojok Kiri di Mapolsek Gempol menyampaikan bahwa korban atau orang tuanya belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Sambil berbincang-bincang santai terkait kantibmas, Iptu Khoirul Anam menyampaikan, "Memang menjelang ramadhan biasanya Kriminalitas meningkat. Oleh karena itu kami juga akan melakukan peningkatan Patroli di jam jam tertentu di tempat rawan,” ujarnya.

Lanjutnya, kedepan pihaknya akan melakukan patroli pada waktu tertentu, di meminta kepada masyarakat agar lebih berhati-hati. Terutama di tempat-tempat, atau jalan yang memang rawan terjadinya kriminalitas.

“Kami meminta agar masyarakat bisa berjaga diri, terutama di jalan yang rawan terjadinya kriminal. Namun, ini menjadi tugas pokok kami untuk meningkatkan pengawasan di daerah rawan kriminalitas,” pungkasnya.(Fii)