Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tiang Penyangga Papan Reklame Roboh, 2 Pekerja Terluka


Bambang, salah satu pekerja yang terjatuh saat bekerja memasang papan reklame di Jalan Raya Gubeng dilarikan ke RSUD dr. Soetemo untuk mendapat perawatan (Foto : Yudha)

Surabaya, Pojok Kiri
Tiang penyangga yang digunakan untuk memasang papan reklame di Jalan Raya Gubeng roboh, Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Akibatnya, dua orang pekerja atas nama Bambang asal Lamongan dan Firdaus asal Mojokerto terjatuh dan mengalami luka-luka.

Kedua pekerja malang itu harus dirujuk ke RSUD dr. Soetomo untuk mendapatkan perawatan.

“Tiba-tiba tiang penyangga roboh, waktu itu Bambang dan Firdaus sedang naik ke atas. Mungkin tiang penyangganya kurang kuat,” kata Miharto, salah satu pekerja. 

Ditanya nama perusahaan pemilik papan reklame tersebut, Miharto menjawab tidak tahu.

“Saya hanya pekerja. Tiap hari saya dan 6 pekerja lainnya yang bekerja memasang papan reklame ini tinggalnya ya disini, di rumah kosong ini,” ungkapnya sambil menunjuk rumah kosong yang letaknya satu area dengan lokasi pekerjaan pemasangan papan reklame tersebut. 

Pengamatan Pojok Kiri, Kamis (14/4/2022) sekitar pukul 18.30 WIB di Tempat Kejadian Perkara (TKP) robohnya tiang penyangga papan reklame Jalan Raya Gubeng itu sudah tidak terlihat pekerjaan pemasangan papan reklame lagi.

Rumah kosong yang dijadikan tempat tinggal pekerja yang memasang papan reklame tersebut juga nampak gelap dengan pagar tertutup. (Yud)