Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Silaturahmi Wartawan, Jadikan Gempol yang Jempol Bersama Asosiasi Kepala Desa



Pasuruan, Pojok Kiri
Silaturahmi wartawan, yang sering melakukan kegiatan jurnalistik di wilayah Kecamatan Gempol di sambut dengan baik dan ramah oleh semua kepala Desa se-kecamatan Gempol dalam wadah Asosiasi Kepala Desa di Ruang kerja Kepala Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Selasa (05/04/2022).

Menjalin silaturahmi dan mejalin komonikasi antara wartawan dan aparatur pemerintahan Untuk mempererat hubungan yang harmonis guna mendukung tugas pokok di wilayah antara wartawan dalam menjalankan tugas jurnalis dan instansi Pemerintah, selebihnya kita tingkatkan, hubungan baik semua pihak di instansi maupun yang lain demi terciptanya kondisi wilayah Gempol yang kondusif yang aman dan nyaman, sehingga warga masyarakat tidak terganggu dalam melaksanakan aktivitas sesuai dengan tugas masing masing.

"Potensi kekompakan kepala desa di kecamatan Gempol ini akan lebih lengkap apabila wartawan juga kompak, mau komunikasi , mari jaga hubungan baik antara kepala desa dengan media. Kalaupun ada krikil - krikil, mari kita komunikasikan, mari sama - sama kita jaga rumah kita ini. " Pesan Camat Gempol Taufikhul Ghony.

Hidup bersama dengan rasa kekeluargaan akan menjaga persatuan dan kesatuan lingkungan sekitar dan bangsa kita seluruhnya. Dalam kehidupan masyarakat, kita harus memiliki sikap saling menghargai, mengasihi dan melindungi untuk menjaga persatuan dan kesatuan tersebut. Dengan cara itu, lingkungan kita akan sejahtera bebas dari perdebatan ataupun perselisihan. Apabila ada problem agar mengedepan musyawarah, di komunikasikan kebenarannya.

Pada kesempatan tersebut Ketua AKD Gempol yang sekaligus kepala desa Winong, Suyanto menyampaikan, " wartawan adalah mitra kerja, harus bekerja sama, dalam ajang Silaturahmi ini, untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara para jurnalis dengan kepala desa se-kecamatan Gempol. Ayolah kita jalan bersama - sama untuk bagaimana Gempol ini tambah meju, mari Gempol ini kita jadikan Gempol yang Jempol. "Ungkapnya.

Lebih lanjut Suyanto Juga menambahkan. “Karena menurutnya, dengan bermitra bersama Wartawan, Pemerintah Desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kinerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa. Saya berharap informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang.”Tambahnya.

Hubungan yang baik, komunikasi yang baik antara wartawan dan Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Gempol , menjadikan wilayah Gempol yang kondusif itu yang dibutuhkan, guna kestabilan jalannya pemerintahan dalam memajukan wilayah Gempol yang Jempol.

"Semua itu letaknya di Komunikasi, mari kita komunikasi yang baik, pasti akan mendapatkan jalan keluar yang baik. Karena dengan kerjasama dan komunikasi yang baik tujuan membangun Kecamatan Gempol yang aman, nyaman dan kondusif yang menjadi harapan kita bersama akan terwujut." Harap Kades Sumbersuko H. Arif.

"Semoga dengan terjalin nya hubungan ini, diharapkan para jurnalis lebih profesional dalam memberikan berita fakta dan tidak mengada-ada alias hoax, "Pungkasnya.(Fii)