Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Raih Keberkahan Ramadhan 1443 Ibu-Ibu Dawis Kaliputih Bagikan Takjil




Pasuruan, Pojok Kiri
Pemberdayaan Kesejahteraan Dasa Wisma Dusun Kaliputih RT.01, Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol , Kabupaten Pasuruan  membagikan  takjil untuk berbuka puasa kepada warganya yang kurang mampu serta masyarakat yang melintas di jalan sekitar lingkungan jalan kabupaten desa Sumbersuko, Kamis (24/04/2022) sore.

Berbagi untuk sesama bisa dilakukan oleh siapapun, seperti yang dilakukan oleh Dasa Wisma Dusun Kaliputih RT.01, di bulan Ramadan ini dimasa situasi pandemi covid-19,  Ibu-ibu Dawis  membagi-bagikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya Kaliputih .

Ketua Dasa Wisma Kaliputih mengatakan bahwa , pembagian takjil tersebut bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat di dalam momentum bulan Ramadan yang penuh berkah.

“Kita ini hanya ingin saling berbagi saja, karena di bulan puasa ini kita ingin beramal,” Ucapnya.


Selama ini Ibu – Ibu  Dasa Wisma  melihat masih banyaknya masyarakat yang berada di luar rumah atau di jalan untuk beraktivitas mencari nafkah keluarganya sehingga mereka tergerak untuk bisa berbagi dengan memberikan takjil.

Selain membagikan takjil untuk berbuka puasa,  para Pengurus dan anggotanya Dasa Wisma Kaliputih juga memberikan pesan hati-hati di jalan dan  juga menghimbau untuk mengikuti anjuran Pemerintah mengenai 5M.

” Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan berkah untuk semuanya ” harap Ketua Ketua Dasawisma Kaliputih RT.01. 

Kades Sumbersuko saat ditemui awak media di acara Tarling menyampaikan bangga kepada ibu ibu PKK dan Dasawisma yang mau peduli kepada sesama, dalam kegiatan tersebut , ” Berbagi Tidak Harus Nunggu Kaya, Mari Berbagi….!!! untuk Membantu Sesama ” Pungkasnya. (FII)