Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Oknum Guru Biadab, Cabuli Siswanya Demi Penuhi Hawa Nafsu. 




Pasuruan, pojok kiri
Perbuatan ST, 40, benar-benar tidak mencerminkan seorang guru agama. Betapa tidak, ia seharusnya memberi keteladanan yang baik untuk muridnya.

Namun, kenyataannya, ia malah berbuat nista. Dengan mencabuli siswinya. Bukan hanya satu siswi. Tapi, perbuatannya itu dilakukan terhadap lima siswi madrasah. Parahnya, aksi tersebut dilakukan berulang kali.

Aksi tak patut itu dilakukan pelaku sejak setahun terakhir. Oknum guru agama yang menjabat BK dan guru olah raga di sebuah Madrasah Tsanawiyah di Gempol ini dilakukan, biasanya ketika jam istirahat tiba.  

Siswi setempat ditarik ke basecamp madrasah.  Di situlah, ia kemudian melancarkan aksinya. Dengan meraba-raba tubuh dan kemaluan korban. 

Tidak hanya saat sepi. Aksi tersebut kerap dipertontonkannya kepada siswi yang lain. Mereka yang jadi korban pencabulan itupun, diancam. 

Agar tidak bercerita kepada orang tua atau yang lainnya. Bila tidak, maka hidup mereka tidak akan damai. 

Kedok pelaku akhirnya terbongkar, setelah ia mendatangi salah satu rumah korban, 30 Maret 2022. Kepada orang tua korban, pelaku menyampaikan kalau anaknya berpacaran terlalu berlebihan dengan temannya di madrasah. 

Gara-gara itulah, orang tua korban marah. Tak tahan dengan amarah orang tuanya, korban pun akhirnya bercerita. Kalau ia bukan berpacaran. Tetapi dicabuli oleh pelaku. 

Hal itulah yang kemudian membuat orang tua korban melapor. Para orang tua dari MS, 14, NS,13, NT, 13, FM, 13 dan SS, 13, mengadukan ke polisi 1 April 2022 kemarin. 

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto mengakui sudah menerima laporan atas dugaan pencabulan tersebut. Pihaknya sedang melakukan pendalaman. 

"Masih kami dalami. Begitu alat bukti lengkap, langsung kami tangkap," bebernya.(yus)