Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

IAD Daerah Tanjung Perak Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu dan Bagikan Takjil
Ketua IAD Daerah Tanjung Perak Eka Kasna memberikan tali asih kepada anak yatim piatu Yayasan Darul Rahman di daerah Bulak Jaya (Foto : Yudha)

Surabaya,Pojok Kiri  
Ramadhan bulan suci penuh berkah. Makna mulia ini diterapkan secara nyata oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Tanjung Perak dengan berbagi kebaikan, Jumat (22/4/2022).
Kegiatan sosial IAD Daerah Tanjung Perak yang saat ini diketuai Eka Kasna diawali dengan pemberian tali asih kepada 50 anak yatim piatu yang bernaung dalam Yayasan Darul Rahman di daerah Bulak Jaya.

Kemudian dilanjutkan pembagian 300 paket takjil berisi makanan dan minuman di depan kantor Kejari Tanjung Perak sejak pukul 16.00-16.30 WIB.
Eka Kasna bersama suaminya yang menjabat Kajari Tanjung Perak I Ketut Kasna Dedi tanpa canggung ikut turun langsung membagikan paket takjil kepada masyarakat sekitar kantor Kejari Tanjung  Perak dan pengguna jalan yang melintas. Krisdiyanti, salah satu masyarakat yang mendapatkan paket takjil tak bisa menyembunyikan raut muka gembira.

Perempuan yang keseharianya berjualan keliling minuman kesehatan dan sering menjajakan dagangannya di kantor Kejari Tanjung Perak memuji Eka Kasna sebagai pribadi yang baik dan santun.

“Saya senang dapat takjil. Apalagi ibu Eka Kasna adalah pelanggan saya,” ungkapnya.

Eka Kasna didampingi suami I Ketut Kasna Dedi (depan kiri) yang menjabat Kajari Tanjung Perak beserta Anggota IAD Daerah Tanjung Perak membagikan paket takjil kepada pengguna jalan (Foto : Yudha)

Ia spontan mendoakan semoga apa yang dilakukan Eka Kasna dan anggotanya mendapat berkah di bulan suci Ramadhan.“Semoga ibu Eka Kasna dan Anggotanya tambah sukses, sehat selalu dan banyak rezeki,” harapnya.

Sementara itu, Ketua IAD Daerah Tanjung Perak Eka Kasna mengatakan, kegiatan pembagian takjil dan talih asih kepada anak yatim tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan IAD Kejari Tanjung Perak setiap bulan suci Ramadhan. "Terima kasih kepada teman-teman IAD yang telah mendukung kegiatan hari ini. Semoga dapat bermanfaat," pungkasnya. 

Seusai kegiatan pembagian takjil, rangkaian kegiatan sosial IAD Daerah Tanjung Perak ditutup dengan acara siraman rohani dan buka bersama yang digelar di Aula Kejari Tanjung Perak. (Yud)