Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Gara-gara Tabrakan, Sopir Ambulan Jadi Korban Pengeroyokan 



Pasuruan, Pojok Kiri
Gerombolan pemuda memukuli seorang sopir ambulan jenazah RSUD Dr Soetomo, Minggu dini hari (11/4). Aksi main keroyok itu dipicu, setelah salah satu dari pelaku jatuh usai menabrak ambulan yang dibawa korban.

Insiden tak mengenakkan itu dialami Ach. Rifai, 27, warga Kota Surabaya. Kejadiannya bermula, saat korban baru saja mengantar jenazah ke Probolinggo. Saat dalam perjalanan balik ke RSUD Dr. Soetomo, masalah itu menghampirinya.

Saat berada di jalan Gajah Mada, Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Bangil sekitar pukul 00.30, ia mendapati ada seorang pemuda yang berada di belakangnya.

Pemuda tersebut naik motor sendirian. Mendadak motor tersebut, menabrak bagian samping ambulan yang ia bawa. Hingga penyok. 

Gara-gara itu, pemuda yang membawa motor tersebut jatuh. Ia pun turun. Untuk menolong. "Tapi tiba-tiba datang gerombolan pemuda lain. Mulanya lima orang. Kemudian datang lagi 15 orang," tuturnya. 

Mereka kemudian mengeroyok korban. Hingga membuatnya mengalami luka-luka. Ia menderita luka pada bagian dahi, tangan, dada serta leher, paha dan kepalanya. "Saya juga masih trauma," akunya. 

Korban sempat lari dari gerombolan tersebut. Dan berhasil diselamatkan sopir truk dan abang Gojek di sekitaran lokasi. Ia pun kemudian mendatangi Polsek Bangil.

Untuk melakukan aduan. "Habis itu, saya diajak ke TKP dengan menggunakan mobil patroli. Tapi semua pelaku telah pergi," sambungnya.(yus)