Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Terus Tingkatkan Inovasi Publik, RSUD Bangil Raih Penghargaan TOP 9 Dua Kategori.



Pasuruan - Pojok Kiri.
Demi meningkatkan kepercayaan masyarakat, RSUD Bangil terus berupaya melakukan inovasi dan terobosan baru. Serta berupaya meningkatkan inovasi publik dengan berbagai layanan unggulan yang telah diluncurkan, pada Senin (28/3/22).

Adapun beberapa layangan unggulan yang sudah diluncurkan, antara lain :

1. BEST (Bangil Emergency Service Team)

2. Intalasi Hemodialisis

3. Pelayanan Kesehatan Tradisional

4. COM (Pemulasaran Jenazah Covid-19 Otomatis)

5. BOPIC (Bangil Orthopedi and Pain Intervention Clinic)

6. ELADALAH (Edukasi, Layanan Ingatkan Kontrol, Daring Masalah Kesehatan Sebelum Kontrol, Layanan Bantu Daftar Kontrol, dan Hotline untuk Keadaan Emergency)

7. LOSDOL (Langsung Orang Siap Duduk di Depan Poli)

8. PROLIMAS (Program Peduli Masyarakat)

RSUD Bangil terus berupaya membuat inovasi, dan inovasi baru tersebut adalah STROKE HOLISTIK (Pra hospital dengan teknik fibrinolysis dan komprehensif).
Hal ini menpermudah masyarakat di Kabupaten Pasuruan untuk mendapatkan pengobatan stroke mendadak dengan cepat.

Dengan banyaknya layangan unggulan, syukur Alhamdulillah karena RSUD Bangil mendapatkan penghargaan TOP 9 dengan 2 kategori, rintisan, dan implementasi.

Stroke Holistik layangan unggulan yang baru diluncurkan mendapatkan urutan pertama di inovasi rintisan dan Eladalah masuk inovasi implementasi, semuanya masuk di TOP 9 inovasi publik.

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf langsung menganugerahkan TOP 9 dua kategori kepada Dr. Arma Roosalina selaku Direktur Utama RSUD Bangil di Pendopo Kabupaten Pasuruan didampingi Wakil Bupati Pasuruan Mujib Imron. (yus)