Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polisi : Kami Akan Panggil Pelapor dan Terlapor

Dugaan Oknum Satpol PP Perkosa Purel Karaoke M9
Sendu, korban pemerkosaan oleh KTI Oknum Satpol PP
Surabaya, Pojok Kiri
Polisi masih melakukan penyelidikan dugaan kasus pemerkosaan terhadap seorang wanita Pemandu Karaoke (purel) di tempat Karaoke M9, Surabaya yang dilakukan Oknum Satpol PP Kota Surabaya.

Perihal tersebut dibenarkan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana,Membenarkan laporan tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait laporan itu. "Iya benar, kami sudah terima masih dalam proses di Unit PPA," kata Mirzal, Selasa (29/3/2022).

Sementara itu,  Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Drefani Diah Yunita  saat dikonfirmasi melalui pesa singkat WhatsApp mengatakan masih melakukan penyelidikan."Iya pak, ini kami masih proses penyelidikan, nanti setelah ada perkembangan lebih lanjut kami infokan ya," kata Drefani, Selasa (29/3/2022).

Namun, Drefani masih belum bisa menjelaskan lebih detail mengenai kasus tersebut."Tunggu ya mas, Kami masih periksa korban dulu. Setelah itu kami akan panggil terlapor," tambah Drefani.

Informasi yang didapat wartawan,  saat itu pemandu karaoke tersebut usai melakukan minum-minuman keras dan sedang dalam kondisi mabuk berat. Ia memilih tidak pulang dan menginap di tempat karaoke.

Keesokan paginya, ada seorang oknum Satpol PP yang masuk ke karaoke tersebut. Ketika bangun, Mawar sudah mendapati ada yang aneh dengan pakaiannya.

Selanjutnya, pemandu karaoke itu menghubungi staf kantor karaoke. Usai melihat rekaman CCTV, Mawar baru mengetahui sudah diperkosa oleh oknum tersebut. (Jem/Yud)