Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Menang Telak, Mochammad Fuad Calon Kepala Desa Randupitu tinggalkan jauh Lawannya 





Pasuruan, Pojok Kiri
Pilkades yang di selenggarakan di beberapa Daerah Kabupaten Pasuruan pada tanggal 23 Maret 2022 telah diselenggarkan.

Pukul 07:00WIB Hingga pukul 12:00WIB Warga Desa Randupitu menggunakan hak pilihnya. Mereka berbondong bondong datang ke TPS yang sudah ditentukan oleh panitia. Terdapat 12 TPS yang disebar di seluruh Desa Randupitu. Terdapat pula 5.508 Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Nampak hadir beberapa anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Komisi 1, Forkopimcam Kecamatan Gempol yakni Camat Gempol Thaufikhul Ghony, Danramil 0819/20 Kapten Inf. Edy Suryono, Kapolsek Gempol Kompol Kamran, Ketua AKD Kecamatan Gempol Suyanto, Jajaran Pemerintah Desa Randupitu, dan panitia Pilkades Desa Randupitu di TPS 1 yang bertempat di Balai Desa Randupitu.






Dari hasil rekapitulasi perolehan suara, dari total 5.508 DPT. Sebanyak 4.713 yang hadir sementara 795 lainnya tidak hadir.

Hasil perhitungan Nomor Urut 1 Mochammad Fuad meninggalkan jauh lawannya Nomor Urut 2 Masrufan dengan selisih 2.671 suara.

Kepada awak Pojok Kiri Mochammad Fuad Menuturkan ucapan terima kasih untuk masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya.

"Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Randupitu, Tim saya yang membantu saya, do'a dari seluruh lini, saya akan menjaga mandat warga Desa Randupitu," tandasnya.

Kemenangan di dominasi oleh Mochammad Fuad yang mendapat 3.638 suara. Sedangkan Masrufan hanya mendapat 977 suara.

Kendati demikian Sportifitas dalam politik Pilkades Desa Randupitu sangatlah luar biasa. Mochqmmad Fuad dan Masrufan menerima keputusan Panitia.(Tim)