Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kades Cup Bulusari 2022, Cetak Bibit - Bibit Pemain Nasional



Pasuruan, Pojok Kiri
Panitia Kades Cup desa Bulusari
mengadakan turnamen sepak bola KU.10 dan KU 11, Minggu (27/2/2022) dalam rangka merebutkan piala kepala desa Bulusari.Tujuan di adakan turnamen tersebut untuk mencetak bibit pemain yang berbakat dan Go Nasional.

Pembagian Group turnamen yang ke IV KU 10-11 lintas kabupaten di mulai dari jam 07:20 dan di perkirakan selesai jam 16:20. Sebanyak 16 team yang terbagi menjadi  4 group, dan hari ini  kejuaraan  KU -10 tahun 2010 di Ikuti : Group A. 1. BBS Bulusari (B) , 2. SSB Wates Negoro,  3. Singoloyo,  4. Tunas Muda. Group B. 1. BBS Bulusari (A), 2. PSDL, 3. MFC.

Sedangkan untuk pembagian Group  KU-11 tahun 2011di ikuti, Grup A. 1. BBS Bulusari (B)  2. Tunas Muda, 3. Persero,  4. MFC,   dan Grup B. 1. BBS Bulusari (A), 2. Putra Pandaan,  3. SSB Watesnegori, 4. PSDL.

Lapangan Desa Bulusari di bagi dua  lapangan tempat pertandingan, Waktu di batasi 20 menit. Guna merebutkan tropi juara 1, 2 ,3 ,4 .

Pertandingan berjalan dengan lancar aman sesuai ptokes kesehatan. 


Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kades Bulusari Siti Nurhayati , dan segenap jajaran panitia Kades Cup yang di komandani Atim beserta jajarannya.Suksesnya acara tidak lepas dari pembina BBS Bulusari.

" Saya sebagai Kepala desa Bulusari, sangat mendukung adanya kompetisi ini, panitia saya lihat mengikuti aturan dan jalankan protokol kesehatan, kejuaraan Kades Cup ini sempat tertunda karena Corona, dan sekarang sudah longgar, kita gelar lagi. " Ungkap Kades Bulusari Nurhayati.

Pada awak media Pojok Kiri ketua  Umum Panitia Kades Cup Bapak Atim mengungkapkan bahwa, " Tujuan diadakannya turnamen ini dalam rangka merebutkan piala Kades Cup ke 4 desa Bulusari. Selain itu kita jalin silaturrohmi, sekaligus mencetak bibit pemain, semoga anak didik KU10-KU11 nantinya bisa jadi pemain yang berbakat, bisa mewakili dan bisa jadi pemain Nasional bahkan Internasional.

Manfaat Berlatih Sepak Bola Sejak Dini Tidak Hanya Menjadi Atlet Profesional ingin menjadi atlet apa pun, latihan memang sebaiknya dilakukan sejak kecil sehingga menjadi terbiasa. Tak terkecuali jika ingin menjadi atlet sepak bola hebat.

Namun, berlatih sepak bola sejak dini tidak hanya memberikan kesiapan dan keterampilan bagi anak. Membuat anak menghargai proses dalam mencapai tujuan Untuk mencetak sebuah gol, tidak jarang waktu 90 menit dirasa kurang. Meski kesempatan beberapa kali datang, belum tentu semuanya dapat menghasilkan gol yang sangat dicita-citakan. 


Perebutan Juara Untuk Kades Cup Umur (KU)-10 berhasil diraih oleh BSS Bulusari B yang keluar sebagai juara 1 Disusul MFC sebagai Juara 2, Singojoyo sebagai Juara 3 dan juara 4 diraih oleh BSS Bulusari A.

Sementara itu, Kades Cup Umur (KU)-11 Putra Pandaan berhasil menyabet gelar juara 1, Persegro Grogolan juara 2, SSB Watesnegoro Juara 3 dan yang terakhir BSS Bulusari menjadi juara 4.

Ketua penyelenggara KU 10, KU11 BBS Bulusari , bawasannya Turnamen ini tidak hanya sekarang saja, kedepan  BBS Bulusari  juga akan mengadakan turnamen kades Cup lagi.

Cak Muat berharap anak-anak didik lebih giat berlatih, karna dengan turnamen menurutnya prestasi bisa diketahui. 

 
Semoga dengan adanya turnamen ini di harapkan bisa menemukan bibit - bibit pemain usia dini, sehingga kedepan sepak bola di Kabupaten Pasuruan, Khususnya Desa Bulusari akan lebih maju dan kedepan Bulusari memiliki pemain-pemain handal sampai tingkat Nasional dan internasional." Ungkapnya.

Secara Pribadi dan sebagai ketua Panitia Kades Cup desa Bulusari Abah Atim  juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua rekan pengurus lainnya dan pengurus BBS Bulusari  tanpa begitu juga dengan para pihak yang telah memberikan bantuan dan support atas soliditas yang telah terbangun dengan baik, kompak, guyup penuh seduluran hingga pelaksanaan acara Kades Cup  dapat berjalan lancar dan sukses,” Pungkasnya. (Fii)