Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Danramil 0819/20 Gempol  Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Randupitu




Pasuruan, Pojok Kiri
Danramil 0819/20 Kodim 0819 Pasuruan Kapten Inf Edi Suryanto menghadiri Deklarasi Damai Pilkades serentak di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/3/2022), Malam jam 19.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan deklarasi damai dan do'a bersama serta penyampaian visi, misi calon kepala desa Randupitu tersebut yaitu Camat Gempol,PJ Kades, Kapolsek, Kanit Intel Polsek , Babinsa, Bhabinkamtibmas, Dua Calon Kades, Seluruh panitia Pilkades, BPD dan tokoh masyarakat.

Acara dimulai dengan Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan, Penandatanganan Deklarasi, istighosah bersama, Penutup dan Do’a.




Danramil 0819/20 Kapten Inf Edi Suryanto berpesan, “Yang penting pelaksanaan pilkades serentak kecamatan Gempol, desa Randupitu, Aman, Tertib, Terkendali, kalah menang tetap semangat, " Terang Danramil.

Ndanramil juga menghimbau  kepada seluruh Warga masyarakat. "Silahkan berbeda pendapat, itu hak asasi tapi jangan jadikan perbedaan sebagai bahan untuk saling menghasut antara pendukung bakal calon kades yang  satu dengan yang lain, tetap jaga kerukunan dan kedamaian, karena siapapun nanti yang akan jadi Kepala Desa sama-sama kita harapkan akan bisa membawa perubahan yang lebih baik dan amanah harapan warga desa Randupitu."Tambah Danramil.




Masih menurut Ndanramil. "Kami pihak Forkopimcam Gempol selalu berkoordinasi guna menciptakan suasana Kamtibmas yang tetap sejuk dan aman baik itu sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pilkades, karena itu memang tugas kami, yang tentunya mendapat dukungan oleh semua elemen Masyarakat”, Tutur Kapten Inf Edi Suryanto. (FII)