Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sampai Kapan Gedung PIA Kejapanan Mangkrak




Pasuruan Pojok Kiri
Bangunan gedung di Dusun Warurejo Desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan ini menurut rencana akan digunakan sebagai sarana promosi produk unggulan, yakni kue Pia.

Kue pia atau bakpia identik dengan makanan khas Jogjakarta. Namun Kue Pia di Warurejo sudah bisa menyaingi ketenarannya  seperti Pia Patuk Jogjakarta. 

Kue Pia Warurejo berkembang seiring dengan semburan Lapindo Meluber, Dusun Warurejo dilalui jalan alteri dan Tol Kejapanan.

Sebagai Media promosi produk unggulan seiring berkembangnya Jajanan PIA Warurejo, Pebkab Pasuruan membangun Gedung Centra PIA melalui dinas Disperindag.

Tapi apa yang direncanakan, tidak sesui apa yang diharapkan, Dinas Disperindag kabupaten Pasuruan hanya bisa meninggalkan bangunan yang tidak sesuai harapan Masyarakat, Disperindag hanya bisa meninggalkan Bangunan yang bermasalah.




"Percuma Mas, Disperindag hanya bisa membangun masalah, bangunan senilai 2,7 milyar lebih itu tidak punya Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), apa ngak meninggalkan masalah itu namanya. Terus sampai kapan Gedung Rego milyaran Iki mangkrak. "Kata Indartok, Sabtu (19/2/2022) Pemerhati Lingkungan. Bersambung. (FII/YUS)