Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

PS. Gempol Putra dan Bina Bola Hamid Asnan, Cetak Bibit Pemain Nasional 


Juara 2 dari BBHA Hamid Asnan Gempol

Pasuruan, Pojok Kiri
Pembina dan Pengurus PS Gempol Putra dan SSB Bina Bola Hamid Asnan (BBHA) mengadakan turnamen sepak bola KU.10 dan KU 12 , Minggu (29/2/2022) dalam rangka Ulangtahun SSB Gempol Putra yang ke 47. Tujuan di adakan turnamen tersebut untuk mencetak bibit pemain yang berbakat dan Go Internasional.

Turnamen yang ke 2 KU 11-12 tingkat Jatim di mulai dari jam 07:30 dan di perkirakan selesai jam 16:30. Sebanyak 16 team yang terbagi menjadi 4 group.dan hari ini kejuaraan KU -12 /2010 di Ikuti : Group A. 1. BBHA Merah, 2. Sumber suko FC, 3. RBC, 4.HBS. Group B. 1.Garuda Jaya Kuning, 2.Naga Gempol, 3.SSB Jejeran, 4.Green Force. Group C. 1.Garuda Jaya Merah, 2.BBC Kejapanan, 3.SSS, 4.SFF Jelidro. Group D. 1.BBHA Putih, 2.BBS Bulusari, 3. TARUNA Bakti, 4. Kebonagung.

Ada dua lapangan tempat pertandingan, Waktu di batasi 25 menit. Guna merebutkan tropi juara 1, 2 ,3 ,4 dan pemain terbaik.

Pertandingan berjalan dengan lancar aman sesuai ptokes kesehatan.


Pj Kades Gempol diapit pengurus PS. Gempol Putra (nomor 3 dari sebelah kiri)

Tampak hadir pada kegiatan tersebut PJ Kades Gempol Nanang Hadi Prayitno, Babinsa Serda M. Taufik, Babinkamtibmas Aiptu H.Didi Hari Utomo, dan segenap jajaran pengurus dan pembina SSB BBHA: Ketua umum Gempol putra : TEGUH SUYONO. SH, Ketua BBHA : M. HADI ISMANTO. Ketua pelatih:  MADRASI,  Sekretaris:  IWAN. Bendahara,  SUBEHKAN.

" Saya sebagai PJ kepala desa Gempol, sangat mendukung adanya kompetisi ini, panitia saya lihat mengikuti aturan dan jalankan protokol kesehatan, ijinnya sudah di urus, sudah dapat ijin, bahkan anak saya belajar di SSB BBH Gempol. " Ungkap Nanang.

Pada awak media Pojok Kiri ketua Umum Gempol Putra TEGUH SUYONO. SH mengungkapkan bahwa, " Tujuan diadakannya turnamen ini dalam rangka Anniversary (Ulang tahun) Gempol Putra yang ke 47 dan mengenang pemain legendaris Hamit Asnan. Selain itu kita jalin silaturrohmi, sekaligus mencetak bibit pemain, semoga anak didik KU11-KU12 nantinya bisa jadi pemain yang berbakat, bisa mewakili dan bisa jadi pemain Nasional bahkan Internasional. 

Manfaat Berlatih Sepak Bola Sejak Dini Tidak Hanya Menjadi Atlet Profesional ingin menjadi atlet apa pun, latihan memang sebaiknya dilakukan sejak kecil sehingga menjadi terbiasa. Tak terkecuali jika ingin menjadi atlet sepak bola hebat. 

Namun, berlatih sepak bola sejak dini tidak hanya memberikan kesiapan dan keterampilan bagi anak. Membuat anak menghargai proses dalam mencapai tujuan Untuk mencetak sebuah gol, tidak jarang waktu 90 menit dirasa kurang. Meski kesempatan beberapa kali datang, belum tentu semuanya dapat menghasilkan gol yang sangat dicita-citakan. 

" Pelatih Gempol Putra kita ambilkan dari para pelatih yang mantan-mantan pemain bola dan memang mempunyai lesensi Kepelatihan. Ilmu yang kita berikan kepada anak didik kita mencakup pelatihan olah bola yang meliputi teknik cara bermain bola yang bagus, dan mempunyai skil yang momponi, dan juga mempunyai mental petarung dan mempunyai watak profesional dan fair play, karena semua itu dibutuhkan modal bagi para pemain untuk merai cita citanya dan masa depannya. "Ucap Teguh.

" Mangkanya diharapkan kepada semua para pelatih untuk memberikan ilmu dan memberikan semua apa yang dipunyai kepada anak didik SSB Bina Bola Hamid Asnan (BBHA) Gempol."Tambahnya.

Pada kesempatan tersebut kompetisi SSB
Juara 1. SSF jelindo Surabaya,  juara, 2 BBHA HAMID ASNAN GEMPOL PUTRA, Juara 3 HBS Surabaya. Juara 4 NAGA GEMPOL PUTRA. Untuk Top score no punggung 19.& 7. dr club' HBS Surabaya.


Peraih Top Score dari club HBS Surabaya.

Selain itu juga diambil pemain terbaik yang didapatkan salah satu pemain dari SSB. no punggung 17 sifhani.cewek dr HBS Surabaya.

Ketua penyelenggara KU 10, KU12 SSB Gempol Putra M. HADI ISMANTO, bawasannya Turnamen ini tidak hanya sekarang saja, kedepan SP Gempol Putra juga akan mengadakan turnamen lagi. Hadi berharap anak-anak didik lebih giat berlatih, karna dengan turnamen menurutnya prestasi bisa diketahui. 

Semoga dengan adanya turnamen ini di harapkan bisa menemukan bibit - bibit pemain usia dini, sehingga kedepan sepak bola di Kabupaten Pasuruan, Khususnya Desa Gempol akan lebih maju dan kedepan Gempol memiliki pemain-pemain handal sampai tingkat Nasional dan internasional." Ungkapnya.

Secara Pribadi dan sebagai ketua umum PS Gempol Teguh Suyono juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua rekan pengurus lainnya dan pengurus SSB Bina Bola Hamid Asnan Gempol tanpa begitu juga dengan para pihak yang telah memberikan bantuan dan support atas soliditas yang telah terbangun dengan baik, kompak, guyup penuh seduluran hingga pelaksanaan tiap program pengurus PS Gempol Putra dapat berjalan lancar dan sukses,” Pungkasnya. (Fii)