Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Gedung PIA Kejapanan Mangkrak, Jadi Ajang Pesta Miras




Pasuruan, Pojok Kiri
Gedung Sentra Oleh-Oleh PIA yang ada di Dusun Warurejo, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Mangkrak bertahun tahun, jadi ajang  Pesta miras di malam Hari.

Gedung  Pia Senilai Rp 2.752.756.000,- bertahun - tahun Mangkrak dan terkesan ada pembiyaran tidak ada kegiatan penggunaan gedung sama sekali.

Tidak berfungsinya gedung PIA tersebut, saat malam hari di gunakan oleh-orang yang tidak bertanggung jawab jadi ajang Pesta miras.




"Kerap kali tempat ini saat malam hari dijadikan tempat ajang pesta miras, karena tempat ini tidak ada penerangan sama sekali, tidak ada yang menjaga, dan tidak ada yang merawat, sehingga gedung ini bayak di tumbuhi ilalang, bahkan sebagian lahan dijadikan lapangan voli dan di tanami singkong. " Ungkap Resa.




Mega proyek Disperindag Kabupaten Pasuruan res Area pusat oleh-oleh jajanan PIA  khas Kejapanan, di bangun supaya punya karakteristik khas daerah Pasuruan Khususnya Kejapanan, sekaligus sebagai identitas daya tarik banyak orang dan mempunyai nilai tambah malah kenyataannya gedung PIA ini jadi gedung hantu, tidak ada keseriusan dari Stakeholder.

 " Kami yakin kalau Semua stakeholder khususnya Disperindaq,  tempat ini sudah maju dari dulu, mereka tidak serius, uang rakyat hanya jadi ajang, seperti lepas tangan, Sampai Kapan Gedung nilai milyaran ini di biarkan mangkrak, " Harap Indarto. Bersambung(Fii)