Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Calon kepala desa  Amin Tohari Bersedia Tidak Terima Gaji



Pasuruan - Pojok Kiri.
Penetapan nomor urut yang dilakukan dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Oro Oro Ombo Wetan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Berjalan dengan lancar dan sesuai dengan penerapan prokes.

Pada penetapan nomor urut tersebut, Hariyanto mendapat nomor urut 2. Sedangkan nomor urut 1 menjadi milik Amin Tohari.

Dalam penyampaian visi-misi, Gus Amin, sapaan akrabnya menyampaikan beberapa poin yang nanti akan dilaksanakan ketika terpilih menjadi Kepala Desa. Senin, (21/2/22).

“Memperjuangkan sertifikat gratis bagi masyarakat, memperluas lapangan kerja bagi pemuda. Dan tidak akan mengambil gaji saya sebagai Kepala Desa,” Jelasnya.

Lebih lanjut Gus Amin menjelaskan bahwa gaji sebagai kepala desa nantinya akan diperuntukan untuk masyarakat yang membutuhkan. Baik itu dipendidikan dan kesehatan.

Masih menurut Gus Amin, selama proses pilkades ini, dirinya akan terus menghimbau para pendukung dan simpatisannya untuk mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.

“Sesuai arahan yang disampaikan forkopimcam, mari kita bersama-sama menjalankan hidup sehat dan mematuhi prokes. Agar selama proses pilkades bisa terhindar dari covid-19,” pungkasnya. (yus)