Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jatuh Karena Jalan Berlubang, Perempuan Tewas Ditabrak




Pasuruan, pojok kiri
Akibat melintas dijalan berlubang, Winda Norhidayati, 22, warga Desa Alastlogo, Kecamatan Lekok tersebut meregangnyawa. Ia tewas lantaran disasak kendaraan tak dikenal, begitu jatuh dari motornya.

Insiden memilukan itu menimpa korban, Selasa malam (4/1). Ketika itu, korban dalam perjalanan pulang. Ia melaju dari arah Surabaya, mengendarai motor Honda Scoopy nopol N 6447 XQ sendirian.

Korban mengendari motor dengan kecepatan sedang. Hingga sampai di jalan raya Pandelegan, Desa Raci, Kecamatan Bangil. Petaka menghampiri.






Korban yang terlalu mengarah kekanan, tiba-tiba tak sengaja melintas di jalan berlubang. Akibatnya, korban terjatuh dari motornya. Ironisnya, ada kendaraan yang muncul dari belakang korban.

Tanpa bisa dicegah, korban pun disasak kendaraan yang tak diketahui identitasnya itu. "Korban jatuh setelah melintas di jalan berlubang. Terjatuh dan tertabrak kendaraan yang tak diketahui identitasnya," ujar Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan, IPDA Kunaefi saat mendampingi Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Andhika Lubis Mizaldy. 

Akibat kejadian itu, korban meninggal di lokasi kejadian. Ia menderita luka parah. Kepala belakang memar, tangan kanannya lecet, perutnya juga lecet dengan mulut dan hidung keluar busa. 

Korban dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan penanganan. Sementara, kendaraan yang menabrak, kabur dari lokasi kejadian.(yus)