Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dipameri Celurit, Dua Pelajar Jadi Korban Begal




Pasuruan, pojok kiri
Kawanan begal bersenjatakan tajam, beraksi. Dua pelajar SMKN 1 Rembang, menjadi korban.

Motor pinjaman, disikat. Aksi tersebut berlangsung Selasa pagi (4/1). Kapolsek Rembang, AKP Pujianto menguraikan, ketika itu, seorang pelajar kelas 1 SMK, Lita, 17, hendak pulang. Untuk mengambil surat remidi dari sekolah yang tertinggal di rumah.

Lita pulang dibonceng temannya, Lia, 15. Mereka pergi ke Pandean, untuk mengambil surat tersebut. “Kejadiannya sekitar pukul 08.00. Saat pulang, tidak ada masalah,” ujarnya.

Hingga saat keduanya hendak balik. Mereka yang mengendarai motor Honda Vario pinjaman temannya, dihadang dua pelaku bersenjatakan sabit di fly over Pejangkungan, Kecamatan Rembang.

Tanpa banyak bicara, kedua pelaku merampas motor tersebut. Korban yang ketakutan, tak bisa berbuat apa-apa. Selain hanya pasrah, saat pelaku menggondol motor temannya. “Salah satu tersangka, membawa sabit. Itu membuat korban ketakutan,” imbuhnya.

Pelaku kabur membawa motor tersebut, ke arah utara. Sementara, kedua korban hanya bisa meminta pertolongan. Pujianto menambahkan, usai mendapat laporan, petugas bergerak ke lokasi.

Selanjutnya, melakukan pemeriksaan untuk mengumbulkan keterangan. “Kami sedang berusaha untuk mencari pelakunya,” tukasnya.(yus)