Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dapat Anggaran Dipa, SMKN 1 Beji Rehab Dua Kelas

 

Pasuruan, pojok kiri
Program rehab ruang kelas untuk SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) yang dibiayai DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) Tahun anggaran 2021 sudah tuntas. Salah satunya, rehabilitasi  dua ruang kelas SMK Negeri 1 Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Senin(17/01/2022). 

Dengan anggaran dana senilai  Rp. 861.480.000. Pembangunan yang berjalan pada 4 Oktober 2021 kini telah berdiri megah dan kokoh. Bangunan 2 kelas tersebut telah di serah terima kepada pihak sekolah. 

Saat ini ruangan tersebut sudah dimanfaatkan untuk pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (KBM). 

Sigit Humas SMKN 1 Beji mengatakan pembangunan tersebut bertujuan kedepan agar siswa siswi SMKN 1 Beji dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan nyaman. 

"Usai di rehab, Ruangan tersebut akan digunakan sebagai kelas. Rehab tersebut bertujuan agar kegiatan belajar mengajar (KBM) lebih nyaman," pungkasnya 

Wiwit Fatkurinah Kepala Sekolah SMKN 1 BEJI sangat bersyukur atas gelontoran dana untuk rehabilitasi lembaga pendidikan mereka. 

Dirinya menuturkan anggaran dana yang diberikan oleh Dinas Pendidikan untuk pembangunan tersebut merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan sistem pembelajaran. 

"Alhamdulillah sekolah kita dapat sokongan dana dari Pemerintah. Kita manfaatkan anggaran tersebut semaksimal mungkin untuk hasil yang optimal," Tandasnya.