Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Baru Menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Hasbullah Ancam Wartawan dan LSM 




Pasuruan, Pojok Kiri
Usai di lantik oleh Bupati Pasuruan Hasbullah yang baru saja menduduki kursi Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan tengah menjadi perbincangan sejumlah awak media.

Bukan tanpa sebab, pada, Rabu (19/1/2022) Hasbullah mengatakan hal yang tak sepatutnya dikatakan, layaknya jagoan Hasbullah dengan lantang mengatakan.

"apabila ada yang mengganggu kepemimpinan saya, mati kamu," kutipan tersebut menyinggung sejumlah jurnalis lantaran kata kata tersebut tak sepatutnya dikatakan oleh Hasbullah.

Dilansir Dari wartabromo.com, ini yang disampaikan Hasbullah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan

Katek ganggu kepemimpinanku, ganggu sekolahan ati-ati. Mati awakmu ngkok yo! kepala sekolah semuanya ga usah takut sama LSM, sama siapa, ini perwakilan e iki ya. Iki nyoting, grup golongan wartawan-LSM sebarin ya. Ojo sampek ganggu @!** mati!!”

Atau

Jika mengganggu kepemimpinan saya, mengganggu pihak sekolah, hati-hati. Mati kalian nanti ya! kepala sekolah tidak perlu takut sama LSM, (atau) sama siapa, perwakilan ini ya, yang melakukan shooting, grup atau golongannya wartawan-LSM sebar ya. @!** (kata yang diucapkan tidak jelas) mati!!

Ketua Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) Hendrik Londo nampak sangat geram usai mendapati video yang tersebar di Group Whatsapp.

"Saya tidak terima dengan perkataannya, ini seperti pengancaman dan diskriminasi kepada Jurnalis," Ungkapnya.(*)