Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Terseret KA Komuter, 3 Tewas Dan 1 Luka Parah





Pasuruan, Pojok kiri
Laka lantas satu unit mobil ditabrak kereta api pada perlintasan tanpa palang pintu dan mengakibat korban jiwa, kembali terjadi pada Minggu malam (14/11/2021).

Laka antara kereta api komuter jurusan Pasuruan- Surabaya mobil Honda Civic warna putih bernopol N 1511 WT terjadi pada Minggu malam (14/11/2021) sekira pukul 22:00 Wib, diperlintasan tanpa palang pintu tepatnya di jalan masuk ke Batalyon Kavaleri 8 Tank Beji-Pasuruan. Diduga kuat, sopir Honda Civic yang berjalan dari arah barat hendak berbelok ke arah selatan. Tidak memperhatikan kerata api komuter yang melaju dari arah timur ke barat. Sesampai di tengah perlintasan, mobil Honda Civic dihantam kerata api komuter tepat dibagian tengah dan terseret sejauh 20meteran.




Dari kejadian tersebut, setidaknya didapati tiga orang ( dua lekaki dan 1 wanita) tewas ditempat kejadian, sementara satu korban luka parah (wanita) yang dirujuk ke RSUD, tepat pukul 23:00 Wib atau selang satu jam dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan tim medis.

Menurut keterangan Syamsudin petugas unit laka lantas Polres Pasuruan, saat berada di lokasi kejadian mengatakan," kejadian laka lantas di perlintasan tanpa palang pintu ini, sudah sering terjadi dan selalu membawa korban jiwa," tegasnya.

Sementara itu Hadi Kepala Stasiun Bangil saat dikonfirmasi Senin pagi (15/11/2021) mengatakan," dari laka di KM 44 tersebut di ketahui ada 3 korban tewas ditempat dan 1 korban luka parah. Korban tewas langsung dibawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek dan korban luka parah dirujuk ke RSUD Bangil oleh petugas,"ucapnya.(dmg)