Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT Media Lintas One, Pimpinan Redaksi Bagikan Bingkisan Kepada Anak Yatim




Pasuruan, Pojok Kiri
Santunan 50 anak yatim dalam rangka HUT Lintas One Ke - 1 berjalan begitu meriah, dari 50 anak yatim masing - masing mendapatkan bingkisan yang berisi Pensil, Buku, Jajan, Tas Sekolah dan amplop yang berisi uang saku. Selasa (2/11/2021).

Giat acara santunan 50 anak yatim yang di laksanakan pada hari Senin, 1/11/2021 Pukul, 16.00 wib ini bertempat di Kantor Media Lintas One JL. Tanggulang - Kejayan No. 111 Kabupaten Pasuruan.

Giat ini berlangsung hingga pukul. 17.15 wib, awal kegiatan, ada sedikit ceramah yang di sampaikan K.H. Gus Fauzi dan di lanjut dengan Do'a, kemudian pembagian bingkisan dan amplop. Yang terlihat istimewa, dari 50 anak yatim tersebut di berikan hidangan jajan dan makan Paresmanan, seteleh selesai semua 50 anak yatim masih menerima lagi nasi kotak untuk di bawa pulang.

Hal ini pastinya sangat istimewa dan patut di acungi jempol, Media yang baru satu tahun sudah mau ikut membantu anak yatim, apalagi sekarang ini ekonomi sangat sulit adanya wabah pademi Covid19.

Pimpinan redaksi Media Lintas One, Muhammad Aziz Sutikno sa'at di konfirmasi, ia menyampaikan, santunan 50 anak yatim hari ini dalam rangka HUT Media Lintas One Ke-1, Media Lintas One sangat berterima kasih kepada semua masyarkat, instansi pemerintah dan teman - teman media serta teman Advokat yang ikut partisipasi dalam kegiatan santunan anak yatim. Ujarnya.

Muhammad Aziz Sutikno Pimpinan Redaksi Media Lintas One Saat Memberikan Potongan Tumpeng Kepada H. Umar Wirohadi


"Kalau di bilang ini istimewa, ya tidaklah, ini saya anggap biasa, anak yatim itu sangat penting bagi kita yang mau membantu ataupun mau menjadi pelantara untuk mengurangi beban mereka. Jadi bila ada pelantara yang bertujuan baik kita harus mendukungnya, bagi kita udah dewasa mungkin kita mampu cari uang sendiri, tapi bagi anak yatim yang di tinggal meninggal orang tuanya laki2, pastinya berat, kita pasti tau bagaimana seorang ibu tanpa suami, pastinya berbeda ketika keluarganya masih lengkap," jelasnya.

"Semoga banyak pelantara yang ikhlas dan sudi memperjuangkan untuk kebahagiaan anak yatim." Tutup Muhammad Aziz Sutikno Pimpinan Redaksi Media Lintas One.(Red.)