Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

SMPN 1 BEJI GELAR HERD IMMUNITY KEPADA SISWA-SISWINYA.


Pasuruan, Pojok Kiri.
Sebagai upaya dan usaha untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka SMPN 1 Beji lakukan Herd Immunity kepada siswa-siswanya, karena pembelajaran tatap muka sudah berjalan, walaupun belum sepenuhnya 100% siswa-siswinya masuk pembelajaran tatap muka namun pemerintah yang bekerjasama dengan dinas pendidikan dan Dinas Kesehatan (Dinkes) tetap meng-antisipasi jangan sampai ada lonjakan level penyebaran Covid-19.  mengingat situasi dan kondisi pandemi Belum berahir.


Dengan semangat dan kesadaran yang tinggi akan pentingnya Herd Immunity/Vaksinasi siswa-siswi SMPN 1 Beji rela men-antri dengan tertip dan sabar menunggu giliran antrian dan tetep menjaga protokol kesehatan (Prokes). Di gelarnya Herd Immunity untuk siswa-siswi SMPN 1 Beji tersebut bukan yang pertama kali, ini merupakan golombang yang ke 2 setelah dilakukannya gelombang pertama tanggal 2/10/21. Yang lalu, dengan kuota yang sama sebanyak 250 Vaksin, dan hari ini Senin, 11/10/21. Juga mendapatkan kuota yang sama sebanyak 250 Vaksin.

Hadir dalam acara tersebut dari Dinas Pendidikan Mochammad syafi'i S.Pd. M.Pd. Kepala Sekolah Yayuk Sudarwati. S.Pd. M.Pd. beserta jajaran, Babinsa Rahmad, Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet Riadi, Pol PP Nurul Huda.


Di sela-sela kesibukannya Kepala Sekolah Yayuk Sudarwati. S.Pd. M.Pd. mengucapkan, "Banyak-banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Pasuruan yang sudah menyiapkan Vaksinasi secara gratis dari Dinas Kesehatan (Dinkes) ini untuk siswa-siswi kami sebanyak 250 dan di tambahkan lagi hari ini sebanyak 250 lagi, sehingga total yang sudah tervaksin siswa-siswi kami sudah 500 an. Dari total siswa-siswi seribu seratus empat puluh empat siswa-siswi, semoga bantuan dari dinas kesehatan ini bisa bermanfaat untuk siswa-siswi kami, sehingga dalam pembelajaran tatap muka sudah tidak was-was lagi akan penyebaran Covid-19. Sehingga anak didik kami dengan tenang dalam melakukan belajar serta bisa fokus pada pembelajarannya," Begitu ungkap Kepala Sekolah Yayuk Sudarwati. S.Pd. M.Pd.

Mochammad syafi'i S.Pd. M.Pd. yang mewakili dari Dinas Pendidikan Dra. Ninuk Ida Suryani. M.Si. mengatakan, "Alhamdulillah pada hari ini Dinas Pendidikan dapat bantuan Vaksinasi dari Dinas kesehatan sebanyak 250 vaksin untuk SMPN 1 Beji dan 250 untuk SMPN 2 Beji. 250 Vaksin untuk SMPN 1 Gempol, dan 250 untuk SMPN 2 Gempol, jadi total bantuan Vaksinasi dari dinas kesehatan untuk siswa-siswi SMP Negeri sebanyak 1000 pak kuotanya," Begitu ucap Mochammad syafi'i S.Pd. M.Pd. kepada media pojok kiri.


Selviana Nadia salah satu siswi kelas IX. i. Mengatakan, "Belum merasa aman jika Vaksin tahap satu saja yang di lakukan dan dia berharap ada vaksin tahap yang ke dua, agar benar-benar merasakan aman dan nyaman, setelah dilakukan vaksinasi belum merasakan apa-apa,
Selviana Nadia salah satu siswi kelas IX. i. Ini juga patut mendapatkan apresiasi di usia yang masih dini dan masih duduk di bangku SMP sudah berfikir dewasa sadar diri, betapa pentingnya Vaksinasi tersebut,

Setelah di lakukannya Vaksinasi siswa-siswi SMPN 1 Beji di beri tambahan vitamin yang sudah di sediakan oleh Kepala sekolah Yayuk Sudarwati. S.Pd. M.Pd.
Semangkok kolak kacang hijau yang di variasikan dengan pisang gaje dengan rasa yang sangat mantap dan menggoda selera dilida, salam sehat dari media pojok kiri yang selalu di hati. (Ony).