Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Alami Kecelakaan Kerja hingga Meninggal Dunia, Akhirnya PT Sung Hyun Indonesia Penuhi Hak Karyawannya



Pasuruan, Pojok Kiri
Usai diselimuti duka atas meninggalnya Nur Saadah. Kini keluarga Almarhuma Nur Saadah (34) Warga jejeran Deaa Gununggangsir Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan telah mendapat kesepakatan bersama dengan PT. Sung Hyun Indonesia.

Kamis(30/09/2021) Sabichis selaku suami atau ahli waris di dampingi Kuasa hukumnya Jayashankar & patrners mendatangi PT. Sung Hyun Indonesia yang akan memenuhi semua hak-hak Nur Saadah selama mendedikasikan dirinya di perusahaan tersebut.

Nur saadah dinyatakan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan kerja pada bulan juli lalu. Lantaran perusahaan yang terlambat membuat keputusan, Nur Saadah yang mengalami sesak nafas kala itu akhirnya meninggal dunia.

Usai PT Sung Hyun Indonesia mengadakan mediasi dan berkomunikasi dengan kuasa hukum pihak keluarga almarhuma. kini pihak keluarga almarhuma Nur Saadah yang di wakili oleh sang suami Sabichis bersama kuasa hukumnya dari jayashankar & partners telah menemui kesepatan bersama dengan PT Sung Hyun Indonesia yang beralamatkan Jl. Dusun, Jl. Pajejeran No.Kelurahan, Kepuh Rejo, Gn. Gangsir, Kec. Beji, Pasuruan tersebut.

Pihak perusahaan PT Sung Hyun Indonesia akhirnya memberikan hak-hak almarhuma Nur Saadah Kepada sang suami.

Dalam wawancaranya bersama awak media, sabichis mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya.

"saya ucapkan banyak terima kasih kepada Jayashankar & Partner karena sudah membantu dirinya dan keluarga untuk meminta hak-hak istrinya yang meninggal akibat kecelakaan kerja tersebut, tak lupa juga perusahaan PT Sung Hyun Indonesia yang telah bersedia memberikan hak-hak istri saya," Ujarnya. 




Sementara itu, Aris Jayadi kuasa hukum Sabichis dari Jayashankar & Partners mengatakan "syukur alkhamdulillah sudah selesai, PT. Sung Hyun Indonesia sepakat dan kooperatif dengan tuntutan dari keluarga korban untuk minta hak-hak normatif almarhuma Nur Saadah," ungkap Aris.

Aris Jayadi menambahkan dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerjasama pihak Perusahaan PT Sung Hyun Indonesia.

"Tak lupa kami dari Jayashankar & Partner sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dari pimpinan perusahaan yang cukup resnponsif serta komunikatif ketika kita membutuhkan," Tandasnya.

Dan Manager Personalia PT. Sung Hyun Indonesia bernama Diana disela pertemuan dengan awak media menyampaikan rasa belasungkawanya atas meninggalnya mendiang Almarhuma Nur Saadah, ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada Jayashankar & Partner telah membantu memberikan solusi terbaik kepada kedua belah pihak.(Tom)