Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wabup Pasuruan Hadiri Vaksinasi di Ponpes Wali Songo Purwosari





Pasuruan. Pojok Kiri
Antusias masyarakat mengikuti Vaksinasi mendapat tanggapan dari Wakil Bupati (Wabup) Pasuruan, KH. Mujib Imron. Menurut orang nomor dua di Kabupaten Pasuruan ini, masyarakat yang belum kebagian Vaksin bisa ikut di tahapan selanjutnya.

"Bagi yang belum kebagian bisa mengajukan kembali pada tahap berikutnya," kata Wakil Bupati.

Pernyataan pria yang juga kerap disapa Gus Mujib ini keluar saat ia menghadiri Vaksinasi di Pondok Wali Songo, Desa Sumberejo, Kecamatan Purwosari, Jumat (03/09/2021). 

Pada Vaksinasi yang beralokasi 500 dosis tersebut, Wabup didampingi oleh Pengasuh Pondok Wali Songo, Gus Rozi, dan Forkopimcam Purwosari dan Kepala Puskesmas Karangrejo Dr. Boy. 

Gus Mujib melanjutkan, seiring dengan penurunan kasus harian Covid-19, Pemkab Pasuruan gencar melaksanakan Vaksinasi. Diantaranya diselenggarakan di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes).






"Pemerintah berkomitmen untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Pasuruan melalui Ponpes vaksinasi diperkirakan selesai sekitar waktu 2 minggu," Jelas Gus Mujib. 

Percepatan Vaksin, sambungnya, diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid-19. Maka dari itu, pelaksanaannya juga difokuskan di Ponpes yang tersebar di 24 Kecamatan.

"Terima kasih kepada seluruh peserta vaksinasi, baik dari santri maupun masyarakat yang bersedia dan secara suka rela mengikuti program pemerintah. Jangan lupa tetap taat protokol kesehatan ya," Tutup Gus Mujib.

Kegiatan Vaksinasi berjalan dengan tertib dan nyaman, juga tertib dalam Protokol Kesehatan. (Mif)