Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Layanan Cepat untuk Swab, RSUD Bangil Luncurkan Drive Thru Swab PCR dan Antigen.



Pasuruan ,pojok kiri
Inovasi  terus dilakukan RSUD Bangil untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat. Salah satunya dengan layanan swab PCR dan antigen yang cepat. 

Yang menarik, swab PCR dan antigen yang diterapkan, tanpa memicu kerumunan. Direktur RSUD Bangil dr. Arma Roosalina, M.Kes. mengatakan, kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan layanan swab PCR dan antigen kian tinggi. Adanya pandemi membuat banyak pihak untuk memberlakukan tes swab PCR maupun antigen. 

Baik untuk bepergian, kebutuhan kerja perusahaan ataupun instansi, pemeriksaan kesehatan, hingga pendidikan. Hal ini mendorong RSUD Bangil untuk melakukan terobosan agar swab PCR dan antigen bisa cepat. Serta memudahkan masyarakat. Dan terpenting, tanpa memicu kerumunan. 




“Inovasi inilah yang kami namai drive thru swab PCR dan antigen,” ujar Dokter Arma. 

Menurutnya, kemudahan bisa didapatkan, karena masyarakat tidak harus turun dari kendaraan. Pendaftaran layanan ini bisa dilakukan secara online ataupun offline. Sehingga, tidak memicu antrean panjang. 

“Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf senantiasa mengingatkan untuk tidak lengah terhadap ancaman Covid-19. Memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan harus dilakukan. Karena itu, layanan drive thru ini digagas untuk memberikan layanan swab tanpa memicu kerumunan,” pungkasnya.(Yus)