Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD Golkar sediakan 1500 vaksin untuk warga Pasuruan






Pasuruan-Pojok kiri.
DPD  Partai  Golkar siapkan vaksin sebanyak 1500  dosis hasil  kolaborasi dengan Pemkab Pasuruan.pada Minggu ( 26/06 ) di kantor DPD Golkar di  Desa  Tambakrejo Kecamatan  Kraton  ludes,ribuan masyarakat rela mengantri guna memperoleh vaksin.

Untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan warga yang antri saat penyuntikan berlangsung,pihak panitia  terlebih dahulu melakukan pendataan para peserta  vaksin di masing Pengurus Kecamatan sehingga  warga yang sudah terdata,panitia sudah melakukan pendataan peserta vaksin di masing masing PK.
 
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Rias Judhika Prastika memberi sambutan mengenai vaksinasi  yang di laksakanan  kali ini  merupakan vaksinasi kolaborasi di mana DPD partai  Golkar menyiapkan  1000 dosis ,dan  dari Pemkab  500 dosis, plus tenaga kesehatan ,kegiatan  vaksin  tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat.



 
Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M. Sarmuji yang ikut serta memantau jalannya vaksinasi di Kabupaten Pasuruan merasa bangga dan tak menyangka masyarakat Kabupaten Pasuruan sangat antusias dengan kegiatan vaksinasi. Semula, dirinya was-was juga  ragu apakah 1000  dosis yang diberikan bisa habis ,tapi dalam pelaksanaanya malah  kurung  
 
"kami atas nama partai merasa  bangga  dengan pelaksanaan  vaksinasi  di Kabupaten Pasusuan buktinya dosis 1.500 sudah   terpenuhi semuanya ,dukungan pemeritah serta  antusiasme warga Kabupaten Pasuruan begitu tingginya," tuturnya dalam kegiatan peninjauan vaksinasi di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan kemarin.
 
Demi menyukseskan vaksinasi  yang sesuai dengan terget Pusat,Pemkab Pasuruan menggandeng TNI, Polri maupun Kejaksaan serta  partai politik untuk melakukan hal yang sama. Seperti yang di lakukan  partai Golkar. "Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada partai Golkar atas dukungan vaksinasi di Kabupaten Pasuruan. (Yus)