Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Di Kota Pasuruan Vaksinasi Covid-19 Telah Capai 55 Persen



 
Pasuruan – Pojok Kiri,
Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengapresiasi semua pihak yang turut ambil bagian dalam mensukseskan program vaksinasi.
Di Kota Pasuruan, warga yang telah tervaksin telah mencapai 55 persen.

“Alhamdulillah kita sudah 55 persen, kita tinggal 15 persen lagi untuk menuju 70 persen,” kata Gus Ipul saat menghadiri program vaksinasi yang digelar Partai Golkar di kantor DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, Selasa (7/9/).

Menurut Gus Ipul dengan program vaksinasi dari Partai Golkar akan menjadi tambahan menuju herd immunity dan modal bagi bangkitnya seluruh sektor pembangunan di Kota Pasuruan.

“Atas nama pemerintah kota pasuruan saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar karena menggelar vaksinasi kali ini,” ujarnya.
Sementara itu program vaksinasi yang digelar Golkar kali ini dilakukan untuk 1.000 warga dengan vaksin sinovac.

Guna efisiensi dan meminimalisir kerumunan, pihak panitia membagi kegiatan vaksinasi menjadi dua gelombang.

Gelombang pertama pada pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB untuk wilayah kecamatan Panggungrejo dan Bugul Kidul sedangkan gelombang kedua pada pukul 12.30 hingga 15.30 WIB untuk wilayah kecamatan Purworejo dan Gadingrejo.

Vaksinasi kali ini juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur M Sarmudji serta Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo.
“Alhamdulillah Partai Golkar Jawa Timur hari ini sudah melaksanakan program vaksinasi di lima kabupaten/kota di Jatim. Hari ini kita memberikan bantuan sedikit dengan tujuan merekatkan persahabatan dengan warga kota pasuruan, tentu juga dengan Gus Ipul” kata Sarmudji
Wakil Wali Kota Adi Wibowo berharap program vaksinasi ini bisa mempercepat herd immunity di Kota Pasuruan.

“Alhamdulillah Kota Pasuruan sudah masuk zona kuning. Sekalipun zona kuning kita harus tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Adi Wibowo.(ris)