Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

WARGA DUSUN LEGOK RT 08/RW 03 GELAR DO'A BERSAMA UNTUK PARA PEJUANG BANGSA.



Pasuruan, Pojok Kiri.
Warga dusun legok Rt 08 dan sejumlah tokoh agama gelar do'a bersama, untuk memperingati HUT RI yang ke 76. Kegiatan ini di lakukan di halaman kediaman pak Rt 08 (Misbar) beberapa warga tampak khusuk dalam membacakan istighosah dan tahlil yang di pimpin oleh H Baidhowi Ahmad, hal ini tidak lain sebagai bentuk rasa syukur masyarakat legok kepada Alloh Swt, atas nikmat yang di rasakan saat ini, tanpa perjuangan tidak ada kemerdekaan. Selasa, 17/8/21.


Acara di dilangsungkan pada pukul 19:00. Wib (Habis isya') dan dalam acara tersebut, nampak seluruh warga kulon kali Rt 08 berkumpul menjadi satu dalam ruangan terbuka, dan tampak keharmonisan antara warga yang satu dengan yang lain, mengingat masa pandemi covid-19. Yang masih mewabah warga legok Rt 08 Rw 03 tetap bersemangat dalam membacakan do'a untuk para pejuang yang gugur dalam perang.


Menurut keterangan dari pak Rt 08 Misbar mengatakan, "Alhamdulillah dan sangat bersyukur serta bangga melihat warganya yang sangat antusias dan hidup rukun saling bahu membahu dan gotong royong dalam segala hal, apalagi pada malam hari ini, nampak dalam membacakan do'a sangat khusu' kami sebagai ketua Rt sangat senang melihatnya dan muda-mudahan di tahun yang akan datang kita bisa melakukan lebih meriah dan khusuk lagi, karena acara yang kita lakukan malam ini dadakan tanpa kita rencanakan dengan matang," begitu ungkap Misbar kepada pojok.kiri.


Dalam acara do'a bersama malam ini berjalan lancar tanpa kendala hingga ahir pembacaan istighosah, do'a penutup yang dipimpin oleh H Baidhowi Ahmad dan selanjutnya makan bersama yang sudah di sediakan oleh Bpk Rt 08 Misbar. (Ony).