Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Congkel Jendela, Dua Garong Gondol Motor




Pasuruan, Pojok Kiri
Apes dialami Robiatul Laili, 20, warga Karangpanas, Desa Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang. Perempuan yang bekerja di PT JAI Gempol ini, kehilangan motornya saat tidur terlelap.

Kejadian itu menimpa korban Minggu menjelang subuh (29/8). Saat itu, saudara korban, Yudi, sebenarnya mendengar suara berisik dari rumah korban. Saat dicek, ada orang yang menuntun motor Honda Scoopy korban.

Semula, Yudi mengira itu adalah ayah korban. Sehingga ia membiarkan. Baru kemudian setelah ada yang janggal. Yudi membangunkan Arif, ayahnya. 

"Saya dibangunkan. Setelah dicek, ternyata motor keponakan saya diambil orang," aku Arif.




Ia pun sempat mengejar. Tapi, pelaku menghilang tanpa jejak. Menurut Arif, pelaku melancarkan aksinya dengan mencongkel jendela. Ia kemudian masuk rumah korban dari jendela. 

"Pelaku kemudian membawa motor korban dengan melewati pintu depan," sampainya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Kanit Reskrim Polsek Rembang, AIPTU Agus Kamo mengatakan, laporan kasus pencurian tersebut sudah masuk. Pihaknya pun tengah menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. 

"Kami sudah datangi ke lokasi, dan sekarang masih melakukan penyelidikan," akunya mendampingi Kapolsek Rembang, AKP Pujianto.(yus)