Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ayi Suhaya Didapuk Sebagai Ketua PAMMI Kabupaten Pasuruan Secara Aklamasi




PASURUAN Pojok Kiri
Musyawarah Cabang DPC Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Pasuruan kemarin (22/8) berlangsung lancar dan sukses. Dalam musyawarah tersebut, aktivis senior, Ayi Suhaya, SH., didapuk sebagai ketua.

Ayi Suhaya dipercaya menjadi Ketua DPC PAMMI Kabupaten Pasuruan secara aklamasi. Ia bakal mengemban amanat tersebut, selama periode 2021 hingga 2026 mendatang.

Muscab DPC PAMMI Kabupaten Pasuruan tahun ini, dilangsungkan di Lesehan Sri Rejeki, Warung Dowo. Sejumlah perwakilan hadir. Mereka datang sekaligus untuk memberikan dukungan dalam kegiatan tersebut. 

Setidaknya, ada 44 orang perwakilan yang hadir dalam kegiatan yang sidangnya dipimpin Saiful. Mereka berasal dari 24 kecamatan. Dari perwakilan tersebut, semuanya sepakat untuk menunjuk Ayi Suhaya, memimpin DPC PAMMI Kabupaten Pasuruan. 




Disela-sela acara, Ayi Suhaya mengaku, sebuah kebanggaan mendapat kepercayaan teman-teman PAMMI. Namun, ia tak mau berleha-leha. Karena, ada tanggung jawab besar yang telah menantinya.

Hal ini sesuai dengan visi dan misi yang diemban PAMMI Kabupaten Pasuruan. Dimana, Visi yang diemban, adalah dengan mewujudkan barisan insan artis dan seni musik melayu dangdut Indonesia yang kreatif, terampil, santun dan sukses.

Karena itulah, untuk mendukung visi tersebut, seabrek misi tengah disiapkan. Selain mengagendakan kegiatan yang menghibur dan mendidik di tengah masyarakat, juga mengagendakan berbagai bentuk pelatihan usaha kreatif yang bersinergi dengan pemerintah daerah.

Serta, berupaya membantu edukasi terhadap masyarakat tentang seni musik melayu dangdut yang ramah dan menyenangkan. Juga membantu meningkatkan prestasi baik itu dalam panggung hiburan, event, lomba maupun konten internet. 

Tak kalah pentingnya, membantu mempererat tali silaturahmi dengan seluruh jajaran di tingkat cabang hingga kecamatan. "Kami berharap dan akan memberi dukungan agar anggota PAMMI Kabupaten Pasuruan mau melakukan inovasi dalam bermusik. Agar eksistensi terjaga. Dengan begitu, mereka bisa lancar mengais rejekinya," pungkas Ayi Suhaya.(yus)