Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Animo Masyarakat Tinggi, Gerai Vaksinasi Gempol Habis




Pasuruan, Pojok Kiri
Forkopimda dan Forkopimcam Gempol melaksanakan Vaksinasi dosis 1 di Kantor Kecamatan Gempol, Jl. Raya Malang - Gempol Gg. Melaten No.1, dusun Melaten, desa Karangrejo, Kec. Gempol Kabupaten Pasuruan.

Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap upaya percepatan vaksinasi Covid-19, hari ini, Minggu (15/8) Forkopimcam Gempol melaksanakan Vaksinasi dengan  moto Gerai Vaksinasi merdeka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 76 dan sekaligus memperingati hari jadi kabupaten Pasuruan yang ke 1091.

Forkopimcam Gempol melaksanakan Vaksinasi dosis 1 gratis untuk warga Kecamatan Gempol. Total ada 250 dosis vaksin  yang di sediakan.

Secara Ceremonial  serentak di mulai pukul 8.00 WIB di pimpin langsung oleh Bupati H . M. Irsyad Yusuf, S.E., M.M.A. bersama Forkopimda.Hadir pada acara tersebut 3 anggota DPR dapil 1, Syamsul Hidayat,  Elyas, Nik Sugiharti, MWC NU , Ndanramil Kapten Inf. Edy Suryanto, Kapolsek Kompol Kamran Sp.d, Ketua AKD Suyanto, Gugus tugas dan 3 dinas dari Pemkab Pasuruan. 

Tingginya animo masyarakat tak pelak membuat ketersediaan vaksin habis hanya dalam beberapa jam setelah pendaftaran dibuka. Seperti yang disampaikan oleh H. Taufikhul Ghony, SE., M.Si Camat Gempol.




"Acara selesai pukul 10,
.30, kenapa cepat, karena antrian sudah kita umumkan kemarin ke desa, Koramil, Polsek, Puskesmas, sehingga mereka yang terdata Close kemarin jam 12, sehingga tidak ada antri, karena sudah kita tulis, kita sket rapi. "Ungkap Ghony.

Acara berlangsung aman dan tertip, pihak pemerintah Kecamatan Gempol menghormati peserta vaksin dengan tempat yang nyaman pesertapun dikasi makan plus minum.

"Peserta vaksin Kita Hormati, kita kasi makan dan minum sehingga mereka yang mengikuti Vaksin merasa Gembira.

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan Taufiqul Ghoni sapaan akrab Camat Gempol menyebutkan bahwa Vaksinasi saat ini tidak seperti awal awal, animo semangat keinginan masyarakat untuk di vaksin luar biasa, tetapi vaksinnya kurang. Mudah mudahan kedepan ada tambahan vaksin lagi untuk masyarakat kabupaten khususnya wilayah Gempol yang dari 24 kecamatan jumlah penduduk terpadat terbanyak di Gempol.(An/Yus).