Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

4 PERANGKAT DESA LEGOK, RESMI DI LANTIK OLEH KADES NURSALAM S.E. DENGAN HIKMAD




Pasuruan, Pojok Kiri.
Setelah beberapa waktu yang lalu telah di selenggarakannya Seleksi Kepala Dusun dan Kaur perencanaan kini Kepala desa Legok Nursalam S.E. Melantik 4 perangkatnya dan Pengambilan Sumpah jabatan, tepatnya pada hari Kamis, 12 Agustus 2021,

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Camat Gempol (H.Taufiqul Ghony), bersama Sekcam (Mulyohadi) Danramil Kapten Edy bersama anggota, Kapolsek Kompol Kamran bersama anggota (Agus) Ketua BPD, LPMD, Pendamping, Ketua RT / RW, Lembaga Desa lainnya dari berbagai unsur seperti tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas) serta ibu-ibu PKK bersama Ketua, serta Ketua kader posyandu, dalam pelantikan kali ini tetap menjaga protokol kesehatan dan berjalan dengan hikmad.

Sebelum melakukan pelantikan para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut menyanyikan lagu indonesiaraya bersama-sama dan selanjutnya di bacakan surat keputusan (SK) yang di sampaikan oleh Muhaimin Sany. Adapun 4 perangkat yang di lantik berdasarkan (SK) yang sudah di rekomendasi oleh Camat Gempol (H Taufiqul Ghony) di antaranya, Choiril Machrus. Sos. Sebagai Sekdes, Dwi Novi Herlinda sebagai Kasi Kesejahteraan, Rafdata Nafala sebagai Kaur Perencanaan, Bagas Febriansyah sebagai Kawil atau Kasun Legok.

Dalam sambutannya kades Nursalam S.E. menyampaikan, "Ucapan banyak-banyak terima kasih kepada bapak ibu yang hadir di siang hari ini atas pelaksanaan mulai dari penjaringan dan penyaringan dan administrasi sampai selesai detik ini, hingga ke pelantikan, dan Alhamdulillah pada siang hari ini sudah kita laksanakan pelantikan terima kasih juga kepada bpk camat Gempol atas kehadirannya, kapolsek Gempol, dan Danramil, yang ikut membantu dalam acara ini, dan saya berpesan kepada 4 perangkat yang di lantik siang hari ini, bahwa beban itu tidak mudah kalau sudah di lantik, dan beban panjenengan sudah bertambah,kalau dulu sampean tidak memikirkan desa sekarang harus memikirkan desa, mulai dari kaur perencanaan, sekdes, kawil, dan kasi kesejahteraan, semuanya terbebani karena tugas dan pengabdian, dan saya juga berharap dari 4 perangkat yang sudah dilantik, bisa mengutamakan pelayanan kepada masyrakat dengan santun dan humoris agar masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang kita lakukan di kantor desa Legok ini," begitu ungkap kades Legok Nursalam S.E.

H Taufiqul Ghony dalam sambutannya, " Mengucapkan "SELAMAT DAN SUKSES" kepada 4 perangkat desa yang sudah terlantik hari ini, semoga bisa membawa berkah dan aroma kinerja yang lebih bagus, dan saya tetep berpesan kepada semuanya yang hadir agar tetep menjaga protokol kesehata (prokes) karena saya sendiri baru saja di nyatakan positif dengan 11 camat yang lain dan alhamdulillah sekarag sudah sembuh, oleh karena itu berhati-hati saling mengingatkan dan saling menjaga dengan yang lain, apa yang di lakukan oleh pemerintah demi kepentingan masyarakat luas, dan kita hari ini kumpul di kantor balai desa legok dalam rangka pelantikan dan pengukuhan perangkat desa legok, dan pengukuhan itu adalah penataan, kepala desa di beri wewenang dalam menata demi kepentingan organisasi, bukan masalah suka dan tidak suka, namun sesuai dengan kebutuhan yang sudah di atur dalam undang-undang perbup nmr 27 tahun 2017. Sehingga desa melakukan penjaringan dan penyaringan, mengangkat dan membentuk suatu kebutuhan hingga pemberhentian, itu semua sudah di atur dalam undang-undang tadi, semoga yang di lantik hari ini bisa membawa desa legok lebih maju dan sejahtera karena semuanya sudah di atur oleh Alloh Swt," begitu pungkas H Ghony kepada media pojok kiri. (Ony).