Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Rawan Tertular, Gugus Tugas Penanganan Pandemi Covid 19 Kab. Pasuruan Siapkan Tempat Isolasi Terpusat



 


Pasuruan, Pojok Kiri

Satgas Covid Kabupaten Pasuruan  Memotret kesiapan Isolasi terpusat (Isoter) di 4 kecamatan, senin (27/7/21) Sukorejo, Pandaan, Prigen dan Gempol

Tim supervisi Satgas Covid kabupaten Pasuruan Yudha Triwidya Sasongko, Agus Hadi Wibowo, Eka, berkoordinasi dengan Muspika dan tokoh masyarakat terkait Kesiapan tempat Isoter.

"Kami dari Gugus Tugas Penanganan Covit 19 datang kemari dalam rangka memotret kondisi di lapangan terkait kesiapan Isoter di 4 kecamatan salahsatunya di kecamatan Gempol   SMPN 2 . "Kata Yudha.

Dalam rapat koordinasi kesiapan Isoter di SMPN 2 Gempol yang di hadiri oleh semua Forkompimcam Gempol.

"Dari hasil menggali  berbagai pihak AKD, MWC NU, Kades Kepulungan dan Masyarakat secara penuh sangat mendukung lokasi SMPN2 Gempol di jadikan Isoter, " Ungkap  Taufikhul Ghony  Camat Gempol.

Di sela sela rapat koordinasi Kades Kepulungan, Didik Hartono, menyampaikan  bahwa semua kepala dusun, BPD, dan Masyarakat mendukung penuh  SMPN 2 Pulungan di gunakan sebagai Isoter untuk wilayah kecamatan Gempol.

Perlakuan baik dari masyarakat dan pihak sekolahan  SMPN2 , Gedung Pendidikan di Pandaan, Exs Kantor kecamatan di Sukorejo Dan yang ada di Kecamatan Prigen sangat kami apresiatif.

"Perlakuan baik dari masyarakat dan pihak sekolah akan kami apresiatif untuk menjadi pertimbangan masukan  masing masing kecamatan, untuk  kami sampaikan ke Gugus tugas, " Jelas Yudha.

Kesiapan Tempat harus juga di tunjang SDM, Tenaga Medis, Sampah Medis, Logistik, dan Perlakuan yang baik.

"Sarana dan prasarana Isoter prinsipnya sama maka kami akan siapkan semua kebutuhan mulai kesiapan tempat yang  nyaman, Nakes, Sampah medis harus sendiri sendiri, Logistik atau makannya. " Kata Yudha.

Mudah - mudahan tempat Isoter ini tidak digunakan, karena dengan tidak di gunakan, berarti masyarakat semuanya sehat, "Tambah Yudha.(Fii)