Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

HBA Ke 61, Kejari Kab.Pasuruan Sebar 1000 Paket Sembako


H.Ramdhanu Dwiyantoro Kajari Kab.Pasuruan menyerahkan paket sembako secara simbolis pada salah satu warga


Pasuruan,Pojok Kiri
Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 tahun 2021,jajaran punggawa Kejaksaan Negeri Kab.Pasuruan dibawah kendali Ramdhanu Dwiyanto menggelar bakti sosial pembagian 1000 paket sembako, bagi warga yang terdampak PPKM Darurat.

1000paket sembako itu sendiri dibagikan secara door to door pada warga yang membutuhkan, yang tersebar di seluruh kecamatan dan desa se Kabupaten Pasuruan dengan menggunakan 10 mobil dinas Kejari Kab.Pasuruan dan mobil milik para jaksa serta dilepas secara langsung oleh Kajari.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Pasuruan H.Ramdhanu Dwiyantoro," giat bakti sosial dalam rangka HBA ( Hari Bhakti Adhyaksa) Ke 61 tahun ini merupakan petunjuk dan arahan pimpinan, untuk membantu warga masyarakat yang terdampak PPKM Darurat dengan pembagian 1000 paket sembako,"tegasnya.


Kajari Kab.Pasuruan melepas Iring-iringan mobil pengakut 1000paket sembako Kejari Kab.Pasuruan

"Seperti diketahui bersama, bahwa dalam rangka pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 dengan diberlakukanya PPKM Darurat. Tak sedikit warga yang terdampak secara langsung atas hal tersebut. Daripada itu, sebagai sarana ikut mensukseskan PPKM dan meringankan beban masyarakat. Sistem pembagian 1000paket sembako itu sendiri, langsung kami berikan pada yang bersangkutan atau door to door. Hal ini sengaja kami lakukan untuk menghindari kerumunan disama PPKM Darurat. Adapun sasarannya pada setiap masyarakat di seluruh wilayah Kab.Pasuruan, semisal abang becak,pedagang kecil,fakir miskin, pondok yatim piatu ojek konvensional dan buruh tani.

Selain daripada pembagian 1000 paket sembako, pada Kamis lusa (15/7/2021). Kami juga akan menggelar donor darah dikantor Gugus Tugas Covid-19 (gedung ex Kejaksaan lama). Harapannya dari giat tersebut dapat sedikit meringakan beban masyarakat dan ikut serta penyediaan darah bagi pasien,"pungkas Kajari Kab.Pasuruan asal Yogjakarta ini.(mang/adv)