Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Harapan Baru Kepala Desa Karangrejo (M Jainul) Di Ulang Tahunnya Ke-52.



Pasuruan, Pojoki Kiri.
Kepala Desa Karangrejo Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, M. JAINUL di tanggal, 28 Juli ini berulang tahun yang ke-52. Rabu (28/7/2021). Hari ulang tahun merupakan hari dan waktu yang sangat spesial bagi siapa pun, baik anak-anak maupun orang dewasa dengan status jabatan apa pun, dari beberapa perangkat desa, Camat, hingga Bupati tentu menginginkan ada perubahan yang positif dalam dirinya seiring dengan bertambahnya usia.

Sebagai bawahan di kantor yang sama, tidak ada salahnya jika juga turut merayakan momen spesial atasannya, kejutan inipun di lakukan oleh beberapa perangkat desa karangrejo, yang di prakarsai oleh sekdes Sodiq dan staff yang lain, tidak di sangka dan tidak di nyana pas P Kades M JAINUL memasuki ruangan kerjanya di kejutkan dengan bunyi letupan bruak dan sinarnya lilin, ulah tersebut tidak lain hanya membuat kejutan buat M Jainul karena pas hari ini Ulang Tahun, jika tidak terkejut bukan kejutan namannya kata Sodiq di sela-sela pemotongan tumpeng, di hari ultah atasannya M Jainul.

Ucapan selamat ulang tahun dari beberapa perangkat desa karangrejo hingga anggota polsek Gempol memberikan ucapan serta do'a, salah satunya sekdes Sodiq "Jujur saya merasa sangat beruntung memiliki atasan seperti bapak yang selalu memperhatikan kesejahteraan bawahannya. Semoga umur panjang bapak bisa diikuti dengan kebahagiaan ditiap hari yang terlewati. Dan semoga kesehatan bapak selalu terpelihara, harapan dan cita-cita semoga cepat dikabulkan. Tetap semangat untuk mensejahterakan dan membangun Desa karangrejo." Begitu ungkap Sodiq selaku sekdes kepada media.pojok kiri.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk P Kades M Jainul
dari beberapa perangkat desa yang lain pun bermunculan yang menuliskan
1. Usia bukanlah angka, tetapi tanda perjuangan hidup. Happy birthday, Bapak semoga panjang umur.....banyak rizky, dan selalu sehaaat Amin.....
2. Jujur saya merasa sangat beruntung memiliki atasan seperti Bapak yang selalu memperhatikan kesejahteraan bawahannya, semoga panjang umur, pak.....
3. Selamat ulang tahun, Pak! Saya tidak bisa berkata banyak selain sebuah ucapan selamat atas umur Bapak yang bertambah dalam keadaan sehat wal afiat.
4. Bekerja dengan di kantor bapak memberikan pengalaman yang luar biasa bagi saya. Selamat ulang tahun pak, Semoga kita bisa terus bekerja sama ke depannya.

Tim Media Pojok Kiri Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Buat P Kades Karangrejo (M Jainul) Semoga panjang umur banyak rizki, sukses memimpin desa karangrejo, semoga desa karangrejo semakin maju, dan tetep bersatu. (Ony).