Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim 0819/Pasuruan tinjau Kegiatan Serbuan Vaksinasi diwilayah Gempol




Pasuruan, Pojok Kiri.
Didampingi Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Edi Suryanto, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman M. Tr. (Han) meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan diwilayah Gempol Kabupaten Pasuruan.

Kedatangan Dandim mengunjungi pos kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dibuka untuk masyarakat umum secara gratis guna memberikan dukungan dan suport kepada Tim kesehatan dan masyarakat pada pelaksanaan Program Vaksin. Jumat, (09/07/21).

Pada kegiatan tersebut Dandim bersama Danramil Gempol untuk meninjau dan mengecek  pelaksanaan vaksinasi tersebut, dirinya ingin memastikan dalam  kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dan kegiatan bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

Dalam kegiatan  peninjaun, Dandim mengucap terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi serta melihat langsung antusias warga masyarakat yang akan menerima vaksin dan tidak lupa dirinya juga mengingatkan dan menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M. 

"Saya selalu mengingatkan baik kepada personel TNI dan PNS maupun warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas. Dan bagi masyarakat yang sudah divaksin, Saya mengucapkan terima kasih dan Mari sama-sama saling menjaga, saling mengingatkan dan saling melindungi. Tentunya ini untuk kepentingan kita bersama.
 
Untuk itu saya mengajak "Ayo warga masyarakat, Saudara, tetangga mumpung gratis turut  menyukseskan program vaksinasi Nasional. Agar pandemi Covid19 segera berakhir sehingga kehidupan dan perekonomian kita bisa kembali  normal seperti sebelumnya dan lebih baik lagi,” pungkas Pria Kelahiran Boyolali tersebut. (Ony/@rd).