Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

BOS ROKOK H ROHMAWAN CV RMMS BAGIKAN SAPI 75 EKOR UNTUK MASYARAKAT DAN MITRANYA.



Pasuruan, Pojok Kiri.
CV RMMS Rizqy Maju Makmur Sejahtera. Direktur Utama H ROHMAWAN membagikan 75 Ekor sapi hewan qurban, melalui bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Hal ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap antar ummat ber-agama, disamping pada dasarnya H Rohmawan tergolong orang yang punya jiwa sosial tinggi, juga ingin berbagi di tengah-tengah pandemi, dua tahun silam H Rohmawan punya gagasan untuk merintis sapi ternak agar bisa berbagi kepada masyarakat dan orang-orang di lingkungan pabrik, serta berbagi kepada mitra - mitranya di sa'at Hari Raya Idul Adha.

Menurut keterangan dari Abah Wawan panggilan Akrapnya (H ROHMAWAN) Mengatakan bahwa, "Bantuan-bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan, dan untuk meningkatkan ikatan sosial kepada masyarakat melalui program CSR. Dan 75 Ekor sapi ini dulu saya beli sedikit demi sedikit mas dan saya kumpulkan di 3 tempat, ada yang di singosari Malang ada juga yang di daerah sini, kemudian saya mereckruit orang yang biasa merawat sapi-sapi tersebut, dan saya gaji tiap bulan, untuk merawatnya, Alhamdulillah ada yang mencapai 1 ton bobotnya, dan saya senang melihatnya, biasanya saya pas ke malang gitu saya mampir untuk melihat sapi-sapi saya, ya semoga saja bantuan saya ini bisa bermanfaat untuk orang-orang yang membutuhkannya, ya....paling tidak bisa meringankan beban merakalah," Begitu ungkap H Wawan kepada media pojok kiri.

Aris selaku orang yang di percaya oleh Abah Wawan untuk mengatur pendistribusian 75 ekor sapi tersebut ke beberapa desa dan daerah mengatakan, "bahwa dana CSR perusahaan tersebut rencananya nanti disalurkan dalam berbagai bentuk, baik kegiatan keagamaan seperti pemberangkatan haji, juga pembangunan sarana prasarana ibadah, bantuan pelatihan pemberian pelatihan kepada beberapa pondok atau pesantren, namun yang perlu digaris bawai bukti yang sudah ada dan nyata inilah yang patut di apresiasi karena situasi pendemi ini situasi yang sulit, dan alhamdulillaaaah untuk pengiriman hewan korban hari ini  ke beberapa tempat lancar-lancar saja mas," begitu ungkap aris.

Yuli pedagang kaki lima yang ada di bulusari mengatakan," bahwa H Rohmawan ini rutin korban sapi tapi kemarin-kemarin tidak sebanyak ini mas, lah ini 75 ekor sapi waduuuh banyak amet, kalo ini mah luar biasa abah wawan, ya kita-kita ini sebagai penerima gading korban senang bisa makan enak sama keluarga mas, dan biasanya saya juga dapat bagian, dan insya'alooh pedagang di sini semuanya rata-rata dapat bagian, dan kita tidak bisa membalas apa-apa cuma bisa berdo'a semoga abah wawan tambah sukses, banyak rizkinya, selalu sehaaat dan diberi panjang...... umurnya.... cuma itu aja mas yang bisa saya lakukan," begitu pungkas yuli kepada media.pojok kiri. (Ony).