Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Satu Minggu dua sepeda motor di curi




Pasuruan,Pojok Kiri.
Meradang Bu Ira pemilik Honda scoopy dengan nomor polisi N 3932 VS. hilang di kediamannya di kawasan trajeng, Kota Pasuruan sekitar jam 03.15 (13/06/21).

Bu ira sipemilik motor menerangkan, kejadian tersebut baru diketahui ketika Ia sadar, bahwa yang membuka gerbang garasinya bukan adik iparnya, ternyata adik iparnya sedang keluar Kota.
kejadian tersebut sempat dipergoki oleh si pemilik. Sempat menyapanya dan disauti oleh si maling. Lalu korban segera keluar rumah untuk memastikan orang tersebut, ternyata curanmor sudah berhasil membawa honda scoopy miliknya, hampir kepergok oleh warga, tetapi warga tidak cukup sampai untuk mengejar curanmor tersebut. 

“saya melihat jelas yang mengambil sepeda saya, orangnya memakasi masker dan memakai hoodie berwarna biru sedikit tua, saya sempat menarik hoodie si maling, tetapi meleset “ujar bu ira.

Curanmor tersebut berhasil lolos, dikarenakan gembok pagar kampung sebelah timur sedang buka, andai saja gembok gerbang timur tutup, pasti curanmor itu tidak bisa lolos. karena saat itu di bagian gerbang barat sedang banyak gerombolan orang yang menonton pertandingan sepak bola di televisi.

Saat ini pelaku curanmor sedang diselidiki oleh korban. dan dipastikan warga untuk lebih berhati-hati lagi dalam
menjaga keamanan lingkungannnya. (qil/yus)