Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Pasuruan Kota Gelar Sosialisasi Dan Bagikan Masker Gratis




Pasuruan, Pojok Kiri
Tak kenal lelah, Satlantas Polres Pasuruan Kota  kembali menggelar kegiatan sosialisasi prokes pencegahan penyebaran Covid 19 dengan 3M. Serta pembagian masker gratis. 

Senin,(14/06/2021). Satlantas Polres Pasuruan Kota mendatangi Pasar besar ( pasar ikan ) Jln. Soekarno Hatta Kota Pasuruan. Sasaran dari kegiatan sosialisasi dan pembagian masker tersebut ialah pengunjung dan pedagang yang berada di pasar besar (pasar ikan). 

Mengingat wabah virus covid-19 yang masih menghantui masyarakat Pasuruan Kota, Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H. menghimbau para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Hal itu bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 




Tak lupa AKP Yudiyono juga menjelaskan protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai masker serta menghindari kerumunan). 

Usai melakukan sosialisasi AKP Yudiyono dengan rombongannya membagikan sejumlah masker kepada para pengunjung serta para pedagang Pasar Besar (Pasar Ikan). 

"sebagai edukasi bagi masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol 3M, menjaga kesehatan juga serta guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota," Pungkas AKP Yudiyono.(qil) yus