Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

PELANTIKAN & RAKER IPNU - IPPNU DESA LEGOK PRIODE TAHUN 2020 - 2022. DAN TETAP MENJAGA PROKES.



Pasuruan, Pojok Kiri.

Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) masa khidmat Tahun 2020 - 2022. Desa Legok resmi dilantik, di Kantor Balai Desa Legok Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Minggu (27/6/2021) Pelantikan ini dikemas dengan sederhana namun tetap hikmat, mengingat situasi dalam kondisi pandemi, panitia juga tidak lupa memberikan fasilitas tempat cuci tangan serta masker dan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes). Pelantikan kepemudaan ini bertemakan "Membangun Solidaritas Dalam Menguatkan Peran Pelajar NU Sebagai Generasi Penerus Bangsa Yang Sehat Tanpa Narkoba". Dan di hadiri oleh M. IWAN ARDIANSYAH. Ketua Cabang IPNU Bangil.

Ketua IPNU Desa Legok terpilih favian Ainurrofiq dan IPPNU Triwulandari sama-sama menyatakan, estafet kepengurusan yang diemban merupakan tanggung jawab besar, keduanya berjanji akan menjalankan amanat organisasi sesuai amanah, dengan tetap berharap mendapat dukungan dari semua jajaran pengurus harian, Pengurus Anak Cabang (PAC), ranting (desa) dan kader, Favian Ainurrofiq menyatakan, pihaknya mempunyai harapan besar kepada para kader, di mana, setiap kader dituntut mampu membentengi diri dari serangan paham radikalisme yang sedang menggoyahkan NKRI.

Dan selalu berideologi Pancasila, UUD 1945, serta mengajarkan paham ahlusunnah wal jamaah (aswaja). “Eksistensi kaderisasai kader, membentengi ideologi dari serangan paham radikal, itu sangat penting,” ujarnya ketika ditemui Media Pojok Kiri disela sela acara pelantikan. Ditambahkannya, setelah terpilih menjadi ketua IPNU akan memberi ruang gerak seluas-luasnya bagi semua kader agar bekerja keras, dengan membangun kreatifitas dan inovasi.
Dengan harapan, kreatifitas dan inovasi tersebut menjadi tolak ukur kader dalam membangun generasi yang Ahlusunnah wal jamaah. “Kader harus kreatifitas, inovatif demi masa depan yang lebih baik. Tentunya, selalu mencintai Tanah Air dan NU,” tandasnya.

Nursalam S.E. Selaku Kades Legok, memberikan ucapan "SELAMAT" Kepada Favian Ainurrofiq dan Triwulandari atas terpilihnya menjadi Ketua dan di lantiknya pada hari ini, tidak lupa juga memberikan Apresiasi kepada gerakan Pemuda yang Anti Narkoba...Jangan sampai terlibat dan Menggunakan Narkoba, karena Narkoba bisa perusak masa depan bangsa dan masa depan bisa menjadi suram karena Narkoba, maka dari itu jauhi NARKOBA dan jangan sekali-sekali untuk mencobanya". Begitu ungkap Nursalam S.E. di hadapan para pemuda dan pemudi IPNU dan IPPNU. Desa Legok.

Choiril Machrus, S.Sos. Selaku Sekdes juga memberikan "SELAMAT" Kepada Favian Ainurrofiq dan Triwulandari atas terpilihnya sebagai Ketua IPNU - IPPNU. " Saya Sangat Bangga Dan Bersyukur Sekali.. Regenerasi Dalam Organisasi di Desa Legok ini yang tidak pernah mati.." juga memberikan apresiasi kepada semua pemuda dan pemudi desa Legok yang selama ini punya semangat yang luar biasa dalam membangun ke-organisasiannya. (Ony).