Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

M Chamdi Kembali Memimpin Desa Gempol Melalui PAW Hingga Tahun 2025




Pasuruan, Pojok Kiri.
Melalui PAW. M. Chamdi kembali memimpin desa Gempol, berdasarkan musyawarah desa sertà melalui mekanisme pemilihan suara secara tertutup, M Chamdi kembali memimpin desa Gempol, kemenangan ini mutlak dari dua cakades lawannya, perolehan suara yang di dapat sangat fantastik yaitu sebanyak 203 suara dengan nomer urut 2. Kemudian perolehan suara di susul oleh cakades nomer urut satu (Iswadi) sebanyak 115 suara dan nomer urut 3 (Ahmad Diyar Rifqi) mendapatkan 17 suara dari jumlah hak pilih sebanyak 351 di kurangi dengan suara yang rusak dan tidak hadir serta 3 kandidat yang tidak lolos UJian dalam pencalonan cakades tersebut, sehingga jumlah hak pilih menjadi 335 suara Senin, 31/5/2021.

Ucapan "SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KADES YANG BARU MOCHAMMAD CHAMDI, SEMOGA AMANAH DAN MASLAHAT" dari Camat Gempol H Taufiqul Ghony yang akrab di sapa dengan Abah Ghony, sekaligus memberikan pesan dan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang ada di Gempol, berkat kerjasamanya yang betul-betul memberikan support atau dukungan sepenuhnya terhadap acara pelaksanaan pemilihan pilkades melalui.PAW ini, mulai dari kedisiplinan protokol kesehatan (prokes) hingga pelaksanaan PAW, sehingga perjalanan proses pelaksanaan menjadi lancar dan sukses, dan semoga ke depannya desa Gempol menjadi desa yang lebih maju dan lebih baik dari sebelum - sebelumnya, dan kembali lagi menjadi Gempol Bersatu, sekarang ini tidak ada siapa yang menang dan siapa yang kalah yang ada adalah satu untuk kita semua, karena semuanya ini sudah ditakdirkan dan sudah digariskan oleh Alloh Swt.

Masih dengan Abah Ghony "Dan suksesnya pelaksanaan pemilihan kepala desa melalui PAW ini tidak lepas dari peran beberapa teman-teman media, Lsm, serta forkopimca, jajaran Polsek Gempol, beserta Polres, serta jajaran TNI, dan Koramil, berkat dukungan dari beberapa elemen inilah pelaksanaan pilkades melalui PAW di desa Gempol, Kecamatan Gempol bisa berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala yang berarti," Begitu ungkap H Ghoni ke awak media Pojok Kiri.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kades terpilih MOCHAMMAD CHAMDI "Bahwa sekarang ini tidak ada yang namanya kalah dan menang semuanya sama dan kembali kepada GEMPOL BERSATU yang tidak lain tujuan utamanya adalah membangun kembali desa Gempol, agar desa Gempol lebih baik, masyarakat lebih makmur, lebih sejahtera, aman dan tentram, dan tidak lupa kades terpilih Mochammad Chamdi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak baik pendukungnya maupun masyarakat Gempol secara keseluruhan atas kepercayaan nya yang telah di berikan kembali, semoga desa Gempol menjadi desa yang membawa manfa'at dan maslahat, fiddi....ni waddun ya.....wal ahiroh, (bisa membawa manfaat di dunia dan ahirat)". Begitu ungkap Mohammad Chamdi kepada media pojok kiri. (Ony/Adv).