Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bos CV RMMS. Abah Wawan Cari Bibit Crosser Junior Berbakat






Pasuruan, Pojok Kiri
Bos Rokok H Rohmawan yang akrab di panggil Abah Wawan, Seorang Direktur CV RMMS Rizky Makmur Maju Sejahtera yang ada di Pasuruan, baru-baru ini gencar-gencarnya sedang mencari crosser yunior berbakat, Ajang tersebut nantinya akan di gadang - gadang untuk bisa masuk dalam kanca event internasional, milyard an rupiah yang di keluarkan dari koceknya demi menyalurkan Hobbynya dan yang mebuat dia semangat lebih keras lagi karena anak yang semata wayang juga mempunyai Hobby yang sama, tidak lain ingin menjadi crosser ternama, di usia yang cukup belia, dia sudah berani memperlihatkan kebolehannya di lapangan crosser pribadinya, bersama teman-teman sebayanya dia unjuk kebolehan, maka dari itu Abah Wawan dalam panggilan akrabnya tidak tanggung_tanggung memberikan fasilitas mulai dari arena lapangan hingga motor cross yang dia pakainya.

Direktur Utama BOS CV RMMS (H Wawan) mengatakan kepada media pojok kiri bahwa "Melalui ajang ini mereka ingin memberikan wadah bagi pembinaan crosser muda Indonesia, terutama di Kabupaten Pasuruan, untuk dapat mengukir prestasi dan menyiapkan diri sebagai bekal menghadapi event motor cross international, dan memang merupakan cita-cita saya sejak lama mas, ditahun 2014. Ahir saya mulai ingin mencari, mulai dari motor 50cc hingga sekarang ini sudah naik menjadi 65cc, mulai dari usia 7 Tahun hinggah 21 Tahun, dan perwakilan dari Pasuruan ada 5 pembalap, Tangal, 8-10 April 2021. Kemarin sempat mengikuti lomba di jakarta, sebanyak 3 crosser (special engine executif) di cc 65, 85 dan 125cc. Yang 65 juara dan yang 85 juga juara 1 yang 125 cidera patah tulang sehingga tidak bisa melanjutkan ke arena, dan ndak dapat juara, itupun pembalap kita juara nasional waktu itu,

Masih dengan Abah Wawan "karena lagi pandemi latihannya agak di kurangi yang jelas saya ingin punya atlet atau crosser muda yang handal untuk berlaga dan berprestasi di ajang motor cross internasional, kalau tidak dilatih sejak dini ya mana bisa jadi, Oleh Sebab itu, event motor cross ini saya fokuskan ke Yunior,” kata H Wawan di sela-sela lagi nyaksikan anak asuhnya berlatih di arena pribadinya, di Desa Bulusari, Gempol, Pasuruan Minggu, (20/6/2021).

Salah satu crosser fadil anam dari telungagung juga mengatakan bahwa sangat senang dan bangga dengan peluang in,i si imut hobby crosser sejak TK hingga kini kelas 3 SD dan cita-citanya.ingin menjadi pembalap yang handal dan bisa membawa nama baik indonesia di mata dunia.

Dan motifasi Abah Wawan tidak lain ingin meningkatkan kedisiplinan kaula muda dalam menjalankan otomotif supaya tidak terjadi balap liar dan kita kasik bina-bina an supaya menjadi pembalap yang profesional, dan yang jelas Bpk Bupati Pasuruan (Irsyad Yusuf) mendukung, Bpk ketua Dewan Kabupaten Pasuruan (Sudiono Fauzan) juga mendukung. Atas kegiatan ini. Semoga cita-cita Abah Wawan terkabul untuk mengangkat harkat dan martabat nama baik kabupaten Pasuruan. (Ony/Yus).