Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

UCAPAN ULTAH BUAT CUCU SANG JURNALIS (H45BY).



Pasuruan, Pojok Kiri.
Selamat Hari Ulang Tahun (Ultah) untuk Cucu saya yang  Pertama, (MOH HASBY EL RAFIF)  Telah memasuki Umur 2 Tahun, Lahir pada Tanggal 24/4/1919. Dari Anak pertama yang Bernama Khoirul Anwar Anas ST. Dan Azmy Hajidah S.Psi.

Sungguh merupakan Rohmad dan Nikmat serta karunia yang sangat luar biasah dari Alloh Swt, yang di berikan kepada kami sekeluarga untuk melengkapi kebahagian kami dan keluarga kami tercinta.

Karena di tengah-tengah sutuasi pandemi covid-19. Memperingati Hari ulang tahunnya (MOH HASBY EL RAFIF) Cucu pertama, dari Anak pertama (Khoirul Anwar Anas ST. Dan Azmy Hajidah S.Psi.) kami laksanakan dengan sangat sederhana, yang Bertempatkan Di kediaman rumahnya Di Desa Legok, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Sabtu, 24/4/21.

Moh Khoirony dan Wiwik Hariyati selaku ( kakek/nenek) dari MOH HASBY EL RAFIF Sangat Berbahagia, tidak terasa bahwa Cucu Pertama kami Sudah Berumur 2 Tahun, Untuk Itu di ulang tahunnya yang Ke dua di gelar dengan sederhana, namun tidak mengurangi makna yang sebenarnya, "Saya Sangat bahagia dan sangat bersyukur atas karunia ini,"




Dengan momen di hari ulang tahun cucu kami yg Pertama... Semoga usia yang makin bertambah semakin Pandai dalam berbicara, Di berikan Panjang umuuur, selalu Sehaaat dan Semoga dia menjadi anak yang Soleh, selalu berbakti kepada kedua orang tuanya, serta kepada bangsa dan agama," 

"Happy Birthday Sayang Cucu kong dari pasangan Khoirul Anwar Anas ST. Dan Azmy Hajidah S.Psi.
(Semoga Panjang Umur Serta Sehat selalu, Amin Yarobbal Alamin)."

Dengan tambahnya usia semakin tambah Pinter, tambah sholeh, tambah sayang sama mama dan papanya, Dan semoga papa dan mamanya Sukses mendidik H45BY, dan selalu Sehat, Amin Yarobbal Alamin......