Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemuda Asal Kalipang Tewas Dengan Luka Pada Bagian Kepala Akibat Lemparan Bondet



Pasuruan, Pojokkiri
Mukhammad Ramdani(19). Warga Desa Kalipang, Grati, Kabupaten Pasuruan tewas. Tewasnya pemuda tersebut di akibatkan lemparan bondet yang pas mengenai bagian kepala korban.

Beberapa saksi mengatakan korban yang akan ke tepi danau ranu pada senin (19/4/21) hendak melakukan makan-makan bersama teman-temannya, Lalu datang sipelaku bersama temannya menghampiri korban dengan nada marah-marah. 

Kemungkinan sipelaku yang sudah sangat kesal langsung menghantamkan bondet kearah bagian kepala si korban. hingga menyebabkan luka robek pada bagian kepala korban.

Pelaku juga mengalami luka pada bagian pergelangan tangan kanan akibat hantaman bondet tersebut. Usai melempar bondet kemudian pelaku bersama temannya berlari kearah hutan yang berada di tepi danau ranu. Dalam peristiwa tersebut tidak ada barang milik korban yang hilang.

Pelaku yang berjumlah dua orang ini memiliki ciri-ciri tubuh pendek kekar, rambut samping cepak, rambut atas tebal, menggunakan masker, membawa tas berisi bondet, jaket warna hitam, dan diperkirakan berusia 30 tahun. Dan satu lagi lainnya berciri-ciri, kurus, agak tinggi, jaket warna hitam, helm hitam, celana hitam, perkiraan berumur 30 tahun, dan mengendarai motor Honda Vario hitam nopol N 2351 WI.

Dari TKP Polisi mendapati beberapa bukti seperti 1unit sepeda motor Vario N 2351 WI (yang diduga milik pelaku). 1unit Motor Honda Vario warna hitam nopol L 4765 YS milik korban, 1 unit Motor Honda Beat warna putih nopol N 4692 TCU milik saksi.

Untuk motif dan kronologi sebenarnya dari kejadian tersebut. Kepolisian masih akan mendalami proses ini lebih lanjut.(Tom)