Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

PDIP Kabupaten Pasuruan Gelar Musancab




Pasuruan, Pojok Kiri
Partai PDIP Kabupaten Pasuruan Menggelar Musancab(Musyawarah Anak Cabang) Serentak masa bakti 2021-2026. Gelaran musancab tersebut tersebar di 6 titik berbeda.

Guna menghindari kerumunan sejumlah 6 dapil, pengurus PAC dan Ranting se-Kabupaten pasuruan mengikuti kegiatan musancab melalui virtual.

Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Budi Sulistyono nampak hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam pidatonya, Wakil Ketua DPD PDIP jawa timur tersebut memberikan apresiasi PDIP Kabupaten Pasuruan yang sangat luar biasa.

"Kedepan saya harapkan elektoralnya dikuatkan, siapa elektoralnya kita ada ranting dan PAC itu harus kita perkuat lagi," pungkasnya.
"Partai ini besar, partai besar ini bukan karna kita loh tapi kita yang dibesarkan partai," imbuhnya. 


Sementara itu Andri Wahyudi Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan saat diwawancarai pojok kiri mengungkapkan ketersedian partai PDIP Kabupaten Pasuruan dalam Pemilu mendatang tahun 2024.

"Iya, insya allah kita siap berpartisipasi dalam ajang pemilu tahun 2024," Pungkas Andri. 


Dalam Musancab tersebut, Andri Wahyudi Ketua PDIP Kabupaten Pasuruan melakukan re-organisasi partai berlogo banteng tersebut. Andri Wahyudi melantik KSB anak cabang Pandaan dan Prigen dan dilanjut melantik dari anak cabang Sukorejo dan Purwosari.

Disinggung perihal pencalonannya Menjadi Bupati Pasuruan 2024, Andri Wahyudi mengatan bahwa dirinya siap bila ditugaskan Partai.(Tom)