Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lagi Asik Nyangkruk, Kurir SS Diringkus Polisi




Pasuruan, Pojok Kiri
Nongkrong di warung kopi memang asik. Tapi, tidak demikian dengan yang dialami Khoirudin, 20, warga Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling.

Karena saat asik nyangkruk di warung kopi, ia malah diciduk polisi. Kejadian itu berlangsung Selasa (6/4). Khoirudin yang seorang kurir sabu-sabu sedang menunggu pemesan barang di warung kopi, Nogosari, Kecamatan Pandaan.

Lama menunggu, pemesan barang tak kunjung datang. Bahkan, ia harus menelan pil kecewa. Bukan hanya tak datang, justru polisi yang kemudian menjemputnya.




Ia diringkus anggota setelah ditemukan sabu-sabu, seberat 0,48 gram. Sabu-sabu itu disimpannya di dompetnya. "Kami melakukan penggeledahan dan ditemukan sabu-sabu yang ia bawa," terang Kasatresnarkoba Polres Pasuruan, AKP Domingos Ximenes.

Petugas juga mengamankan handphone yang digunakannya untuk bertransaksi. Bersama barang bukti yang ditemukan, tersangka digiring ke Mapolres Pasuruan untuk pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan itu, ia tak mengelak dengan apa yang dilakukannya. "Untuk nambah penghasilan. Sudah beberapa bulan terakhir ia menjalankan bisnis terlarang tersebut," urainya.

Kini, ia harus meringkuk dipenjara. Ancaman 15 tahun penjara menantinya. Ia dijerat pasal 114 jo pasal 112 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.(yus)