Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bersama Jaksa Keren, Kejari Kabupaten Pasuruan Akan Kunjungi Pondok Pesantren


Irsyad Yusuf saat Berpidato Di Acara Pembukaan Prrogram Jaksa Keren/.go.id


Pasuruan, Pojok Kiri
Bertempat di Aula Ponpes Al Yasini, Areng-Areng Wonorejo. Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pasuruan, Ramdhanu Dwiyantoro, menggelar acara pembukaan program Jaksa keren (Jaksa Kunjungan Ke Pesantren), Kamis (01/04/2021). 

Ramdhanu juga menjelaskan kunjungannya tersebut selama program ini berjalan, dirinya tidak menargetkan berapa banyak ponpes, melaikan dirinya menyesuaikan dengan kondisi,situasi serta kesibukan kedua belah pihak. 

Kepala Kejari Kabupaten pasuruan Ramdhanu mengungkapkan program ini bertujuan mengajak generasi muda agar tidak sampai terjerat tindak pidana, ia juga menambahkan dirinya ingin menghapus stigma masyarakat yang menganggap Kejaksaan ialah lembaga yang ping ditakuti. 

Kejari juga memperkenalkan sejumlah tugas dan fungsi yang ada di Kejari Kabupaten Pasuruan, selain itu ia juga menjelaskan gagasan dan program yang dijalankan oleh Kejari Kabupaten Pasuruan kedepan. 

"Harapannya agar adik adik ini lulusan pesantren, dapat mengerti dan bisa mengikuti tes nanti di Kejari," Ungkap Ramdhanu. 

Dalam sambutannya, Bupati juga ikut mengingatkan semua pihak, agar sama-sama mendoakan agar Kabupaten Pasuruan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. 

“Semoga Pandemi ini segera berakhir. Seluruh warga Kabupaten Pasuruan tetap dalam lindungan Alah SWT,” tutupnya. 

Bupati Pasuruan Iryad Yusuf sangat mengapresiasi langkah Kejari yang mau berkunjung ke pondok pesantren serta memberikan pemahaman hukum di kalangan pondok pesantren. 

"Kawan-kawan Kejaksaan mengawal seluruh aturan dan proses pembiayaan pembangunan. Membantu mengawal seluruh kegiatan di Pemkab Pasuruan dengan sebaik-baiknya, dinyatakan bahwa Kejari siap mendampingi Pemkab Pasuruan,” Ungkap Irsyad Yusuf.(Tom)